whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyinkronkan Gmail Dengan Android

Menyinkronkan akun Gmail Anda dengan ponsel cerdas atau tablet Anda membantu memastikan Anda selalu memiliki akses ke email, kontak, dan kalender penting saat Anda membutuhkannya. Manfaatkan aplikasi Gmail asli di perangkat Android 5.0 Anda untuk mengatur sinkronisasi.

Menambahkan Akun Gmail Baru ke Perangkat Android Anda
Secara default, saat pertama kali mengatur perangkat Android Anda, Anda harus menautkannya ke akun Google. Untuk menambahkan akun Gmail lain, mulailah dengan membuka aplikasi Gmail asli. Ketuk ikon "Menu" tiga-baris di sudut atas aplikasi, gulir ke bawah dan pilih "Tambah Akun." Pilih "Google" sebagai jenis akun dan sentuh "OK." Ketuk tombol "Yang Ada" untuk menunjukkan bahwa Anda ingin melakukan sinkronisasi dengan akun Gmail yang ada dan kemudian masukkan alamat Gmail Anda dan kata sandi yang terkait di bidang yang disediakan untuk menyelesaikan pengaturan akun Gmail Anda di perangkat Android Anda.

Menyesuaikan Email Pengaturan Sinkronisasi
Ketika Anda mengatur akun Gmail Anda untuk digunakan pada perangkat Android Anda, aplikasi Gmail secara otomatis mengimpor email yang ada dari akun Anda. Untuk menyesuaikan pengaturan sinkronisasi, ketuk ikon "Menu" tiga-baris di sudut atas aplikasi Gmail dan pilih "Pengaturan." Pilih akun Anda yang baru ditambahkan dan tempatkan tanda centang di kotak centang "Sinkronkan Gmail" untuk mengaktifkan penyelarasan otomatis. Sentuh "Days of Mail to Sync" dan pilih berapa hari korespondensi email yang ingin Anda simpan di perangkat Android Anda. Tempatkan tanda centang di kotak centang "Unduh Lampiran" jika Anda ingin aplikasi Gmail juga menyinkronkan lampiran dari akun Gmail Anda.

Menyinkronkan Kontak
Kontak secara otomatis disinkronkan dengan aplikasi Kontak saat Anda menambahkan akun Gmail baru ke perangkat Android Anda. Untuk mengimpor kontak individual dari lokasi lain, buka aplikasi Kontak, sentuh ikon "Menu" dan pilih "Pengaturan." Sentuh "Impor /Ekspor" dan ikuti petunjuk untuk menyinkronkan kontak dari lokasi yang Anda inginkan.

Menyinkronkan Kalender - Manfaatkan aplikasi Kalender asli untuk menyinkronkan kalender Gmail Anda ke perangkat Android Anda. Seperti halnya kontak, aplikasi Kalender secara otomatis menyinkronkan dengan semua akun Gmail yang terkait dengan perangkat Android Anda. Setiap kali Anda menambahkan akun Gmail baru ke aplikasi Gmail, misalnya, aplikasi Kalender secara otomatis mengenali akun baru dan menyinkronkan dengan kalender terkait. Untuk menghidupkan dan mematikan sinkronisasi untuk kalender individual, ketuk ikon "Menu" di sudut atas aplikasi Kalender, sentuh "Pengaturan," pilih kalender yang diinginkan dan alihkan "Sinkronkan" ke posisi hidup atau mati.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306680.html

Telepon
  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

    Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

  • Cara Menyinkronkan Email Dengan Telepon

    Menyinkronkan email Anda ke telepon Anda adalah cara yang baik untuk memiliki akses ke email Anda saat Anda bepergian. Karena email sudah menjadi norma, banyak orang menggunakannya sebagai cara untuk mengirim dokumen, foto, dan file dengan cepat. Untuk menerima dokumen-dokumen itu di ponsel Anda, em

  • Cara Menyinkronkan Kalender GroupWise Dengan Google

    Novell GroupWise adalah rangkaian aplikasi produktivitas yang menampilkan klien email, kalender grup, perpesanan instan, dan manajemen kontak. Program ini dirancang untuk lingkungan kantor dan merupakan platform populer untuk mengelola komunikasi antar-kantor. Anda dapat menggunakan pengaturan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com