whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyinkronkan IPhone dengan Gmail di PC

Gmail adalah layanan email berbasis web gratis dari Google, yang memungkinkan akses penuh ke klien melalui browser web. IPhone dapat menyinkronkan aplikasi "Mail" -nya dengan akun Gmail, memberikan pengguna akses ke Gmail di telepon. Layanan email Google memiliki manfaat menyediakan titik pusat akses dan penyimpanan, sehingga akun selalu mutakhir, apakah Anda memeriksanya di iPhone, komputer, atau perangkat yang dilengkapi email lainnya.

PC

Langkah 1
Kunjungi halaman web Gmail di "https://mail.google.com" dan klik tautan "Daftar untuk Gmail".

Langkah 2
Masukkan informasi Anda di kotak yang sesuai, dan pilih nama pengguna yang tersedia. Nama pengguna juga akan membentuk bagian dari alamat email Anda sebelum simbol "@".

Langkah 3
Masukkan kata sandi dua kali di kotak yang relevan.

Langkah 4
Pilih pertanyaan keamanan untuk kata sandi dan fitur pemulihan akun.
Klik tombol "Saya menerima. Buat Akun Saya" untuk menyelesaikan pengaturan akun Gmail Anda di PC. Anda sekarang dapat memeriksa email Anda dari komputer mana saja dengan mengunjungi halaman web Gmail dan masuk ke akun Anda.

iPhone

Langkah 1
Luncurkan aplikasi "Pengaturan" di iPhone dan buka opsi "Mail, Kontak, Kalender".

Langkah 2
Ketuk opsi "Tambah Akun" dan pilih "Gmail" dari layar berikutnya.

Langkah 3 - Masukkan alamat email Gmail Anda di bagian nama pengguna, diikuti dengan kata sandi akun Gmail Anda.
Tekan tombol "Next", dan iPhone akan menguji kredensial login. Ketuk "Simpan" untuk menyelesaikan. Setiap tindakan yang dilakukan melalui akun Gmail iPhone sekarang akan disinkronkan dengan PC.

Tip
Gmail dapat diakses melalui browser web apa pun, apa pun platformnya. Setiap perubahan akan disinkronkan di semua titik akses Gmail Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309564.html

Telepon
  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

    Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

  • Cara Menyinkronkan Email Dengan Telepon

    Menyinkronkan email Anda ke telepon Anda adalah cara yang baik untuk memiliki akses ke email Anda saat Anda bepergian. Karena email sudah menjadi norma, banyak orang menggunakannya sebagai cara untuk mengirim dokumen, foto, dan file dengan cepat. Untuk menerima dokumen-dokumen itu di ponsel Anda, em

  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Windows 7 & Outlook

    Untuk memanfaatkan sebaik mungkin dari iPhone Anda, Anda harus menyelaraskannya dengan komputer Anda. Dengan iPhone, semua sinkronisasi dilakukan melalui iTunes. Di iTunes, Anda kemudian akan memilih apa yang ingin Anda selaraskan; misalnya, Anda dapat memilih untuk menyinkronkan perangkat denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com