whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyalin Email Internet AOL ke Desktop

AOL Internet Mail mengelola email Anda, termasuk solusi cadangan untuk pesan Anda. Merupakan ide bagus untuk menyimpan pesan-pesan penting ke komputer Anda, dan AOL memungkinkan Anda untuk mengkategorikannya dalam folder mereka sendiri untuk diamankan. Setelah Anda cukup mengompilasi pesan yang disimpan ini di folder "Saved Mail", Anda dapat mengunduhnya ke komputer desktop Anda dengan perangkat lunak desktop AOL. Dengan fitur Personal Filing Cabinet, folder dibuat untuk email Anda di mana pesan disimpan untuk dipanggil kembali tanpa koneksi Internet.

Langkah 1
Buka kotak masuk AOL Internet Mail Anda dan klik “Kotak Masuk ”Dari kolom sebelah kiri.

Langkah 2
Klik email yang ingin Anda simpan dan klik“ Aksi ”dari bilah navigasi. Pilih "Email Tersimpan" dari drop-down "Tindakan". Opsi ini akan menyimpan email Anda secara permanen ke server AOL.

Langkah 3
Instal perangkat lunak AOL Desktop (lihat tautan di Sumber Daya) jika belum ada di komputer Anda. Unduh file dan luncurkan aplikasi, yang akan mengunduh AOL Desktop. Setelah Instalasi dimulai, klik "Lanjutkan," lalu klik "Instal Sekarang" untuk menyelesaikan instalasi dengan pengaturan default.

Langkah 4
Buka perangkat lunak AOL Desktop dan masuk dengan akun AOL yang ada. Anda mungkin diminta untuk memilih apakah Anda anggota AOL baru atau pemegang akun yang ada. Isi gelembung untuk pemegang akun yang ada dan masukkan kredensial Anda.

Langkah 5
Klik ikon "Baca" dari toolbar AOL Mail.

Langkah 6
Klik pada “Disimpan di AOL” untuk membuka folder yang berisi email yang Anda simpan.
Klik kanan pada pesan yang ingin Anda simpan dan arahkan kursor ke “Simpan ke” diikuti oleh “Di PC saya.” Pilih "Simpan di PC Saya" untuk menyimpan pesan di folder "Disimpan di PC Saya".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311532.html

Email
  • Cara Menghapus AOL Active Virus

    AOL Active Virus Shield adalah perangkat lunak anti-virus yang tersedia untuk diunduh gratis oleh AOL. Ini termasuk fitur standar dari banyak paket anti-virus lainnya seperti definisi virus yang diperbarui, pemindaian sistem berkala untuk virus, firewall dan pemantauan konten. Ini juga menyediakan p

  • Cara Menemukan Teman di AOL

    Menjelajahi dunia maya bisa lebih memuaskan jika Anda memiliki teman yang ikut dalam perjalanan. Anda mungkin ingin mengirim artikel atau gambar lucu ke teman, atau cukup memberi mereka garis dan melihat bagaimana mereka. America Online, juga dikenal sebagai AOL, adalah layanan Internet yang dimilik

  • Cara Mengonversi Email AOL ke Word Document

    Email AOL adalah salah satu penyedia email populer di luar sana. Seperti penyedia email lainnya, Anda dapat mengirim dan menerima email dari pengguna lain. Anda juga dapat mengunggah email ke Microsoft Word jika Anda ingin mengirim file sebagai lampiran ke orang lain, atau jika Anda ingin mengedit i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com