whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Celana di Roblox

Roblox, situs web tempat anak-anak bermain game dan saling mengirim pesan, mencakup sejumlah item pakaian mulai dari band lengan hingga celana. Meskipun banyak item pakaian gratis, yang lain dikenakan biaya tiket Roblox atau Robox, dua mata uang yang digunakan oleh situs web. Jika Anda ingin mendandani avatar Anda dengan sepasang celana, tanpa membayar item, salin item tersebut dan tambahkan ke lemari pakaian Anda. Untuk menambahkan item ke lemari pakaian Roblox Anda, Anda harus menjadi anggota Builder's Club.

Kunjungi Roblox.com, masuk ke akun Anda dan klik tombol "Katalog".

Klik pada salah satu opsi di bawah "Browse" untuk meluncurkan filter Kategori. Gulir di bawah "Kategori" dan klik tautan "Celana".

Lihatlah pilihan celana hingga Anda menemukan pasangan yang ingin Anda salin. Klik thumbnail celana untuk mengunjungi halaman item.

Tempatkan kursor Anda di bilah "URL", di bagian akhir URL. Catat nomor yang muncul di akhir URL dan tekan tombol "Backspace". Ganti nomor dengan angka yang lebih rendah. Misalnya, ganti id "123" dengan "122." Ini membuka halaman Template.

Klik kanan pada template dan klik "Save Image As." Masukkan nama "Celana yang Disalin" dan klik "Simpan."

Buka program pengeditan gambar seperti Microsoft Paint, GIMP atau Photoshop. Tekan pintasan keyboard "Ctrl" dan "O" dan cari file "Celana yang Disalin."

Klik pada opsi "Ubah ukuran". Di sebagian besar program pengeditan gambar, opsi ini ada di menu "Gambar", di bawah "Ukuran Gambar". Masukkan ukuran 585 piksel kali 589 piksel dan klik "OK."

Klik menu "File" dan pilih "Save As." Masukkan nama "Celana Baru" dan klik "Simpan."

Unggah celana ke Roblox, jika diinginkan. Kunjungi halaman "My Wadrobe" dari Roblox, yang terletak di bawah "My Roblox." Klik "Buat" dan pilih "Jelajahi." "OK." Klik pada Item untuk mendandani karakter Anda di celana.

Peringatan

Jangan pernah menjual item pengguna lain di Katalog.

Banyak pengguna Roblox yang tidak menyukai menyalin item.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313807.html

Media
  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

  • Cara Menyalin CD Saat Satu Track

    Kesenjangan yang dimasukkan di antara trek oleh CD atau pemutar MP3 dapat mengurangi efek dari CD campuran - alih-alih trek yang mengalir satu sama lain, ada jeda 1 hingga 2 detik . Dengan menyalin CD sebagai trek tunggal, Anda dapat menikmati transisi yang mulus di antara trek album. Dan yang diper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com