whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menghilangkan Garis Vertikal dalam Penerusan Surat

Ketika pesan email telah diteruskan berkali-kali menggunakan Microsoft Outlook Express atau Windows Mail, sejumlah garis vertikal dapat dilihat di sisi kiri pesan yang diteruskan. Meskipun ini memberikan wawasan tentang berapa kali pesan telah diteruskan, itu dapat membuat inden surel secara signifikan, sehingga sulit untuk dibaca, terutama jika isi pesan yang diteruskan termasuk gambar besar. Untungnya, Outlook Express dan Windows Mail memudahkan untuk mengedit sumber HTML dari email yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya, sehingga menghapus garis vertikal.

Langkah 1
Buka email yang ingin Anda kirim meneruskan. Temukan pesan yang ingin Anda teruskan, apakah itu disimpan di kotak masuk Anda atau folder lain. Klik tombol "Teruskan" di klien email Anda.

Langkah 2 - Izinkan Outlook Express atau Mail untuk menampilkan sumber HTML. Klik menu "View" di bagian atas layar dan pilih "Source Edit." Anda akan melihat tab baru untuk "Sumber" yang terletak di bagian bawah pesan email.

Langkah 3
Buka HTML sumber. Klik tab "Sumber" di bagian bawah pesan yang ingin Anda teruskan.

Langkah 4
Tinjau HTML. Cari bagian yang dimulai dengan "BLOCKQUOTE" pada sebuah baris dengan sendirinya. Perintah diikuti oleh satu baris HTML. Setiap kali garis vertikal baru ditambahkan ke pesan selama penerusan disertai dengan perintah "BLOCKQUOTE" lain dalam HTML sumber. Misalnya, jika pesan diteruskan lima kali, Anda akan melihat lima perintah "BLOCKQUOTE" yang berhubungan dengan lima garis vertikal dalam email.

Langkah 5 - Hapus baris BLOCKQUOTE. Sorot semua kemunculan perintah di sumber email. Karena baris-baris tersebut bersebelahan dalam email, mereka juga dikelompokkan bersama dalam kode sumber. Sorot setiap baris BLOCKQUOTE dan hapusnya.

Langkah 6
Kembali ke mengedit email. Klik tab "Edit" di bagian bawah pesan. Tab ini membuka kembali email menggunakan tampilan yang dilihat penerima. Verifikasi bahwa garis biru hilang. Buka menu "File" dan klik "Simpan" untuk mempertahankan konsep pesan yang diteruskan tanpa garis vertikal.
Kirim pesan Anda. Dengan garis vertikal dihapus, Anda dapat memasukkan pesan apa pun yang ingin Anda sertakan dengan yang diteruskan. Setelah Anda memasukkan penerima dan menambahkan pesan pribadi Anda, klik "Kirim" agar server surat keluar Anda mengirim pesan tanpa garis vertikal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302727.html

Email
  • Cara Meneruskan Pesan Email

    Saat Anda mengirim email, Anda mengirim pesan yang Anda terima ke orang lain. Biasanya Anda dapat menambahkan pesan Anda sendiri ke pesan yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya. Instruksi ini harus bekerja untuk sebagian besar program email. Langkah 1 Pilih atau buka pesan yang ingin Anda

  • Cara Mengatur Email Comcast, Balasan Otomatis,

    Menakjubkan betapa cepatnya pesanan diproses melalui Internet. Beli sarung tangan atau sepasang sepatu baseball baru dan Anda akan menerima email untuk mengonfirmasi pembelian Anda segera setelah membayarnya. Perusahaan menyiapkan email dengan sistem balasan otomatis bawaan untuk mengirimkan salinan

  • Cara Menemukan Pemilik Email Yahoo

    Seringkali, Anda dapat kehilangan email seseorang baik dengan menghapus emailnya, kehilangan kartu namanya atau lupa informasinya. Selain itu, mungkin ada teman lama atau kenalan bisnis yang ingin Anda cari. Pastikan Anda memiliki ejaan yang benar untuk nama orang tersebut. Jika Anda memiliki ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com