whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menggunakan AOL Webmail Versi Dasar

AOL Webmail Basic adalah layanan email yang disediakan oleh American Global Internet Services, yang secara resmi dikenal sebagai America Online. Webmail Basic memasukkan fitur tambahan ke dalam layanannya, seperti kemampuan untuk mengimpor kontak, meneruskan email dari akun lama, dan bahkan secara otomatis memberi tahu kontak pengguna tentang alamat email baru. Fitur-fitur yang disempurnakan ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer layanan email dengan cepat, tanpa kehilangan email penting atau kehilangan informasi kontak.

Baca Email

Langkah 1
Navigasikan ke situs web dasar AOL Webmail dan masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi AOL Anda. Lihat jumlah email yang belum dibaca di kotak masuk Anda dengan memeriksa jumlah pesan di sebelah amplop di halaman depan.

Langkah 2
Klik nomor untuk menavigasi ke kotak masuk Anda dan membaca email. Email baru dan belum dibaca ditampilkan dalam huruf tebal, sedangkan email yang sudah dibaca tidak. Klik sebuah pesan untuk melihatnya, dan gulir ke bawah di bagian bawah layar untuk membaca email yang diperluas.
Membalas email dengan menekan tombol “Balas” dan menulis respons terkait dengan email tersebut. Tekan "Forward" dan tambahkan kontak ke bagian "To" untuk mengirim email ke penerima lain. Klik "Hapus" untuk menghapus email dari kotak masuk Anda sepenuhnya. Klik "Spam" jika email itu berisi ajakan yang tidak Anda setujui untuk diterima.

Kelola Kontak

Langkah 1
Tambahkan kontak ke akun AOL Webmail Anda dengan memilih "Kontak" di sisi kiri layar. Transfer kontak dari akun email lain dengan memilih tombol "Mulai Sekarang". Tempatkan tanda centang di sebelah "Saya setuju dengan Ketentuan Layanan dan saya berusia setidaknya 13 tahun" jika ini menyenangkan dan benar.

Langkah 2
Tekan "Mulai" dan ketik informasi Anda untuk akun email lama Anda di sebelah kiri formulir, di bawah "Transfer dari." Ketikkan informasi akun AOL Webmail Anda di sisi kanan formulir, di bawah "Transfer ke."

Langkah 3
Klik "Next" dan tunggu informasi login untuk informasi akun menjadi sangat. Tempatkan tanda centang di sebelah "Kontak Buku Alamat" dan pilih apakah Anda ingin email Anda diteruskan dan kontak Anda diberitahu tentang alamat email baru Anda. Klik "Berikutnya" dan "Buka Surat AOL" setelah halaman berikutnya dimuat.
Klik "Kontak," pilih kotak tarik-turun di sebelah "Baru," dan klik "Kontak Baru" untuk menambahkan kontak secara manual. Ketikkan nama kontak dan alamat email, dan tambahkan nomor telepon dan foto jika Anda mau. Klik "Buat" pada bilah atas setelah informasi kontak ada di formulir.

Kirim Email

Langkah 1
Kirim email dengan mengklik kotak drop down di sebelah "Tulis" di sisi kiri beranda webmail AOL. Ketikkan alamat email penerima ke dalam kotak "Kepada" atau pilih kata "Kepada" untuk memilih kontak dari buku alamat Anda.

Langkah 2
Tambahkan kata-kata ke kotak "Subjek" dan kemudian klik pada area utama email. Ketik email Anda dan gunakan alat pengeditan jika diinginkan.
Setelah email selesai, klik "Ejaan" di bilah atas untuk mengeja periksa email. Pilih "Simpan Konsep" untuk menyelesaikan email nanti, "Batal" untuk membatalkan email, atau tekan "Kirim" untuk mengirim email ke penerima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303371.html

Email
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Mengonversi Email AOL ke Word Document

    Email AOL adalah salah satu penyedia email populer di luar sana. Seperti penyedia email lainnya, Anda dapat mengirim dan menerima email dari pengguna lain. Anda juga dapat mengunggah email ke Microsoft Word jika Anda ingin mengirim file sebagai lampiran ke orang lain, atau jika Anda ingin mengedit i

  • Bagaimana Saya Mengakses Email GoDaddy Melalui Webmail?

    Ketika Anda mendaftar untuk layanan hosting domain melalui GoDaddy pada Februari 2010, Anda secara otomatis mendapatkan hosting email gratis untuk nama domain Anda juga. Ini memungkinkan integrasi mulus semua alamat email yang ingin Anda setel dengan nama domain Anda. Saat mengaktifkan email GoDaddy

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com