whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Gambar yang Dipindai ke Word Document

Microsoft Word memungkinkan Anda untuk menggunakan gambar dari file Anda, koleksi clip art, pemindai dan aplikasi lainnya. Anda dapat mengonversi pindaian baru atau yang sudah ada ke dokumen Word dengan Microsoft Office Document Imaging, aplikasi yang dikirimkan dengan Microsoft Office XP melalui Office 2007. Ini mengenali teks apa pun di dalam gambar yang dipindai dan memungkinkan Anda mengirim file yang dipindai ke Word. Jika gambar yang dipindai termasuk teks, Anda dapat memilih untuk mengubahnya menjadi teks yang dapat diedit. Format TIFF atau Microsoft Office Document Imaging (MDI) dikonversi menjadi dokumen Word.

Langkah 1
Pilih tombol "Start" di Windows. Klik "Program," "Microsoft Office," "Microsoft Office Tools" dan "Microsoft Office Documenting Imaging."

Langkah 2
Pilih "File" dan "Open" dari menu Microsoft Office Document Imaging. Arahkan ke gambar yang dipindai di kotak dialog "Open" dan klik dua kali. Itu dimuat ke dalam program.

Langkah 3
Pilih "Alat" dan "Kirim Teks Ke Kata" dari menu. Kotak dialog "Kirim Teks Ke Kata" muncul.

Langkah 4
Pilih "Semua halaman" dan centang "Mempertahankan gambar dalam output" di bawah "Opsi tata letak."

Langkah 5
Terima atau ubah folder default tempat file disimpan. Untuk mengubah default, klik "Browse." Pilih folder tempat Anda ingin file disimpan di kotak dialog "Browse For Folder" dan klik "OK." Klik "OK" untuk menutup kotak dialog "Kirim Teks Ke Kata".

Langkah 6
Klik "OK" untuk memungkinkan Pencitraan Dokumen Microsoft Office mengenali teks apa pun dalam gambar yang dipindai. Anda diarahkan ke Microsoft Word.
Klik tombol Office di Word dan pilih "Save As." Pilih "Word Document" untuk opsi "Save as type" di bagian bawah kotak dialog. Masukkan nama file dan klik "Simpan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305268.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Cara Mengedit Dokumen Gambar yang Dipindai

    Banyak pengguna komputer menjadi frustrasi ketika bekerja dengan dokumen PDF. Meskipun mereka luar biasa untuk keperluan tampilan, mereka tidak menyelesaikan pekerjaan sejauh mengedit. File PDF biasanya tidak dapat diedit, dan ini dapat membuat beberapa pengguna menggaruk-garuk kepala. Untungnya

  • Cara Mengubah Dokumen Word yang Lebih Baru menjadi Versi yang Lebih Lama

    Bagian dari paket Microsoft Office, Microsoft Word, adalah perangkat lunak pengolah dan pengeditan kata yang populer. Microsoft telah merilis sejumlah versi dari program ini sejak 1989. Seringkali versi Word yang lebih lama tidak dapat membaca dokumen yang dibuat dengan yang berikutnya. Misalnya, Wo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com