whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menentukan apakah Nomor Milik Telepon Bayar

Jika Anda memiliki ID penelepon, Anda memiliki kemampuan untuk melihat siapa yang menelepon Anda sebelum Anda menjawab panggilan. Namun, terkadang panggilan datang tanpa identifikasi atau nama dan nomor yang diblokir. Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda menerima panggilan dari telepon umum atau jika seseorang menggunakan nomor telepon umum dalam relay. Anda dapat menentukan apakah suatu nomor milik telepon umum dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Panggilan Masuk

Hubungi nomor itu kembali. Jika seseorang menjawab, tanyakan apakah telepon itu adalah telepon umum dan lokasinya. Jika Anda mendengar salam pribadi, itu bukan nomor telepon umum.

Cari nomornya di salah satu direktori telepon umum online (lihat Sumber). Satu-satunya direktori yang tersedia saat ini (per November 2010) adalah yang diakumulasikan oleh orang-orang yang mungkin bukan daftar lengkap.

Hati-hati dengan spoofing ID penelepon, praktik penipuan di mana seseorang menyamarkan identitas dan pencetus identitas panggilan dengan menggunakan nomor lain yang diteruskan sebagai nomor ID penelepon. Seseorang dapat menggunakan telepon umum atau nomor telepon umum dalam skema spoofing ID pemanggil.

Panggilan Keluar

Saat menelepon dari telepon, cari informasi yang dicetak pada atau dekat telepon. Berdasarkan peraturan Komisi Komunikasi Federal (FCC), Penyedia Layanan Operator (OSP) harus mencantumkan nama, alamat, dan nomor bebas pulsa di tampilan biasa dekat telepon umum.

Setelah Anda menekan nomor Anda, dengarkan pesan dari OSP yang menangani panggilan Anda. Aturan FCC mengharuskan OSP mengidentifikasi dirinya secara lisan kepada Anda di awal panggilan sebelum panggilan terhubung dan ditagih.

Tutup jika Anda tidak menyetujui tarif atau menekan lebih banyak tombol untuk memungkinkan panggilan ditagih oleh perusahaan jarak jauh Anda. Misalnya, jika Anda ingin menggunakan operator jarak jauh tertentu, ikuti langkah-langkah yang disediakan oleh perusahaan untuk menghubungi nomor akses XYZ 800, 950 atau 101-ABCD /10 10 XYZ dan kode lainnya.

Kiat

Anda dapat menelepon 9-1-1 di telepon umum tanpa biaya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319596.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com