whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Ponsel LG Anda

Beberapa orang begitu terikat secara emosional dengan ponsel mereka sehingga mereka berperilaku seolah-olah mereka kehilangan anggota tubuh jika mereka berpisah dari handset mereka. Dengan begitu banyak informasi yang tersimpan di perangkat seluler, dari nomor kontak hingga email dan file media, bisa membuat frustasi jika ponsel Anda hilang. Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk dipersatukan kembali dengan ponsel LG Anda jika Anda salah meletakkannya.

Panggil ponsel LG Anda dari ponsel lain dan dengarkan agar berdering. Jika Anda mendengarnya berdering, ikuti suara untuk menemukan telepon. Jika Anda kehilangan ponsel di tempat lain, ponsel mungkin telah diambil dan diubah menjadi kantor polisi atau tempat pengumpulan barang hilang di mana seseorang dapat menjawab panggilan Anda.

Telusuri rumah Anda dengan seksama, cari di semua tempat Anda biasanya akan meninggalkan LG Anda. Periksa sisi bantal sofa, di keranjang cucian, mantel, dan di mana saja di mana nada dering telepon Anda mungkin teredam.

Tanyakan kepada keluarga dan teman-teman apakah mereka telah melihat handset LG Anda. Ada kemungkinan ponsel itu dirapikan atau disalahartikan sebagai ponsel orang lain.

Masuk ke aplikasi Mobile Recovery Anda jika Anda adalah pelanggan Verizon yang mendaftar untuk paket asuransi Total Equipment Coverage. Dari sini, Anda dapat mengirim pesan ke telepon Anda untuk membunyikan nada yang keras dan menemukannya di peta menggunakan chip GPS-nya. Program ini juga memberi Anda opsi untuk mengunci handset dan menghapus semua datanya jika Anda khawatir bahwa informasi pribadi Anda mungkin rentan. Layanan Mobile Recovery saat ini hanya mendukung LG Ally, LG Fathom dan LG Vortex, pada Desember 2010.

Masuk ke akun Google Latitude Anda yang ada dan klik "Gunakan Latitude di Komputer Anda." Peta akan menampilkan lokasi ponsel Anda jika baterainya masih diisi. Jika Anda salah meletakkannya, ini dapat memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang lokasinya. Anda sebelumnya harus mendaftar untuk layanan ini.

Telusuri kembali langkah Anda dan pikirkan di mana Anda berada sejak terakhir kali melihat ponsel Anda. Panggil saja tempat-tempat yang pernah Anda kunjungi untuk sementara waktu atau kunjungi langsung untuk menanyakan apakah ada yang melihat telepon Anda. Handset LG Anda mungkin telah diambil atau diserahkan di tempat kerja, sekolah atau kampus, atau restoran atau toko yang pernah Anda kunjungi. Ini adalah cara terbaik untuk melacak ponsel Anda jika baterainya mati.

Hubungi polisi. Ponsel yang hilang sering menyalakannya di kantor polisi. Setelah Anda kehabisan semua opsi lain, ini akan menjadi pilihan terakhir Anda. Cari nomor stasiun lokal Anda di direktori telepon atau online daripada menelpon 911. Meskipun trauma kehilangan ponsel Anda, itu bukan keadaan darurat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318287.html

Telepon
  • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

    Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

  • Cara Menemukan Nomor IMEI di Ponsel Nokia

    Nomor Identitas Peralatan Bergerak Internasional (IMEI) adalah nomor unik yang secara khusus dikaitkan dengan setiap ponsel GSM dan UMTS. Nomor ini membantu Anda mengidentifikasi ponsel jika dicuri atau salah tempat. IMEI juga digunakan untuk melakukan pembukaan kunci ponsel. Untuk alasan ini, a

  • Cara Menemukan Nomor PUK Anda

    Kunci Buka Pin (PUK) adalah kode yang ditetapkan untuk kartu SIM ponsel Anda oleh penyedia layanan Anda. Jika Anda memasukkan pin yang salah, ponsel akan mengunci dan meminta Anda memasukkan kode PUK Anda. Anda harus memasukkan kode enam digit yang benar untuk mengembalikan telepon ke layanan. P

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com