whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Memecahkan Masalah Telepon Tanpa Kabel Uniden

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Kain lembut /lap atau penghapus pensil

  • Kompatibel Batalkan baterai telepon nirkabel (opsional)


    Telepon nirkabel tanpa kabel memungkinkan Anda menerima dan melakukan panggilan dari mana saja di dalam struktur tempat tinggal Anda tanpa perlu kabel telepon atau harus membeli telepon tambahan. Telepon termasuk unit dasar yang mengisi daya handset dan "Saluran" telepon bawaan untuk menghilangkan listrik statis. Beberapa model telepon nirkabel Uniden tertentu bahkan menyertakan unit ID-penelepon bawaan dan akses ke kontrol pesan suara. Seperti perangkat lain, masalah timbul dan telepon nirkabel Uniden Anda mungkin tidak beroperasi dengan benar. Tetapi ada beberapa cara untuk memecahkan masalah dan mengembalikan ponsel Anda ke keadaan aktif.

    Unit Dasar Tidak Berfungsi

    Periksa apakah adaptor AC unit dasar sudah terhubung ke outlet listrik dan bukan kabel ekstensi atau kabel ekstensi listrik. Temukan outlet listrik yang tidak digunakan dan colokkan adaptor AC ke stopkontak, lalu periksa untuk melihat apakah unit dasar berfungsi.

    Cabut semua perangkat listrik lain yang terhubung ke stopkontak yang terhubung dengan adaptor AC unit dasar. Sekarang periksa untuk melihat apakah unit dasar berfungsi.

    Putuskan sambungan adaptor AC unit dasar dari stopkontak listrik selama 25 detik jika unit dasar masih tidak berfungsi. Sambungkan kembali adaptor AC ke stopkontak, lalu periksa untuk melihat apakah unit dasar berfungsi.

    Balikkan unit handset ponsel Anda dan lepaskan pintu baterainya. Angkat baterai ponsel dan lepaskan dengan hati-hati konektor kabel baterai dengan menekan di sisi konektor dan menarik konektor bebas dari papan sirkuit ponsel. Lepaskan koneksi kabel telepon dari unit dasar dan soket di dinding kemudian cabut adaptor AC telepon selama 30 menit sebelum menghubungkan kembali. Ponsel Anda sekarang telah direset.

    Sambungkan kembali baterai dan unit dasar telepon /kabel telepon di dinding. Tempatkan handset di unit dasar untuk diisi — biarkan telepon nirkabel Uniden Anda terisi penuh, setidaknya 20 hingga 25 jam, sebelum menggunakan telepon.

    "Lampu Status" Ponsel Tidak Menyala atau Baterai Gagal Mengisi Daya

    Periksa apakah adaptor AC unit dasar terhubung dengan baik ke unit dasar dan outlet listrik.

    Bersihkan konektor pemegang handset unit dasar dan konektor di bagian bawah. handset dengan kain lembut /lap atau penghapus pensil untuk menghilangkan debu dan kotoran yang terlepas dari konektor logam.

    Tempatkan handset dengan kuat pada penahan unit dasar hingga "Status Light" menyala, menunjukkan baterai sedang mengisi daya.

    Ganti baterai telepon nirkabel Uniden Anda, dengan membeli baterai yang kompatibel dari toko persediaan elektronik atau langsung dari Uniden. Balikkan unit handset ponsel Anda dan lepaskan pintu baterainya. Angkat baterai ponsel dan lepaskan dengan hati-hati konektor kabel baterai dengan menekan di sisi konektor dan menarik konektor bebas dari papan sirkuit ponsel. Pemasangan baterai adalah kebalikan dari pelepasan.

    Masalah Audio dan Panggilan Putus

    Pindahkan handset atau unit dasar telepon nirkabel Uniden Anda ke lokasi yang jauh dari peralatan dan benda logam yang mungkin mengganggu operasi ponsel.

    Berjalan menuju unit dasar ponsel jika Anda berada di luar atau jauh dari unit dasar.

    Tekan tombol "Saluran" pada keypad handset untuk beralih saluran. Tombol "Saluran" membantu menghilangkan masalah statis dan audio.

    Isi ulang baterai ponsel nirkabel Uniden Anda, dengan menempatkan handset di dudukan handset unit dasar, jika handset tidak berdering atau Anda melihat ada panggilan yang memutuskan sambungan tiba-tiba.

    Peringatan

    Saat membersihkan ponsel Uniden cordless Anda dan konektor pemegang unit handset dasar, jangan gunakan pelarut atau pembersih apa pun untuk menghilangkan debu dan kotoran dari konektor — solusi ini dapat merusak telepon nirkabel Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317642.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Apa Itu Smart Phone?

      Smartphone adalah ponsel dengan sistem operasi canggih yang berfungsi pada level yang jauh lebih maju daripada ponsel biasa. Dengan navigasi GPS dan antarmuka layar sentuh, smartphone hanya dibatasi oleh aplikasi yang didukungnya. Terkadang ponsel fitur keliru untuk ponsel cerdas. Ponsel berfitur

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com