whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Kamera Serat Optik Terkecil

Detektif swasta, agen penegak hukum, dan penyelidik lainnya terkadang menggunakan kamera serat optik kecil untuk mendapatkan rekaman audio-visual orang yang dicurigai. Seringkali ketika mengumpulkan bukti, kamera serat optik tidak dapat terdeteksi karena kemampuannya untuk ditempatkan di area kecil dan terbatas tanpa terlihat. Mengetahui tentang kamera serat optik terkecil yang tersedia di pasaran dapat membantu menentukan alat terbaik untuk penyelidikan Anda.

Kamera Mini Snake

Kamera Mini Snake tipis dan fleksibel dan dilengkapi lensa lubang jarum 3,7mm, perangkat ditambah muatan warna 1/4-inch dan pencahayaan area 0,01. Kamera ini ideal untuk penyelidik pribadi karena dikendalikan oleh serat optik dan memiliki kemampuan untuk melihat di sekitar sudut, di bawah pintu, di dalam pipa pembuangan, dan di area terbatas lainnya.

Setelah Anda merekam dengan kamera ini, Anda memiliki kemampuan untuk mendengar dialog yang tepat di area langsung, karena juga dilengkapi dengan mikrofon bawaan. Lensa resolusi tinggi memungkinkan para penyelidik untuk menerima video sejernih kristal dari pengawasan mereka dan dengan mudah mengadaptasi kamera untuk merekam peristiwa waktu nyata.

Kamera Serat Fleksibel

FibercCamera fleksibel dijual sebagai kit yang berisi kabel serat optik 3 1 /3mm, perangkat yang dilengkapi dengan warna asli dan iris listrik otomatis dengan tampilan 1/60 hingga sekitar 1/1000 kepekaan. Kamera serat optik ini ditenagai oleh baterai 12 volt dan memungkinkan pemirsa untuk dapat menggunakan fokus yang sepenuhnya dapat disesuaikan yang berkisar dari 0,5 inci hingga tak terbatas.

Kamera ini biasanya digunakan dengan video mikro Walkman, yang ideal untuk pekerjaan investigasi pribadi. Kamera Fiber Fleksibel juga dapat dihubungkan ke berbagai televisi dan kamera video, karena juga dilengkapi dengan 330 saluran kabel. Kamera serat ini cukup kecil untuk muat di bawah pintu dan di tempat yang sulit dijangkau dan tetap tidak terlihat oleh pihak yang dicurigai.

Lingkup Inspeksi Serat Optik

Serat optik ruang lingkup inspeksi dapat dibeli dengan berbagai panjang kabel. Sempurna untuk mencari di bawah pintu, di kamar terkunci atau di saluran pembuangan, panjang kabelnya bisa 3,3 kaki, 6,7 kaki atau 10 kaki panjang. Untuk merekam dengan lingkup ini, penyelidik dapat membeli adaptor untuk merekam ke kamera video atau perangkat tampilan lainnya.

Lingkup inspeksi serat optik biasanya dapat melihat apa yang dapat dilihat oleh mata telanjang; namun, selama investigasi malam hari, sebuah lampiran juga dapat dibeli untuk memungkinkan ruang lingkup untuk melihat dan merekam dalam kegelapan total. Lensa mata lingkup berisi lensa berdiameter 2mm yang melekat pada bundel serat optik yang fleksibel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317604.html

Telepon
  • Cara Memasang Jaringan Rumah Serat Optik

    Cara Memasang Jaringan Rumah Serat Optik. Jika Anda memilih serat optik untuk koneksi Internet Anda, Anda harus menginstalnya di jaringan rumah komputer Anda. Perwakilan perusahaan akan membawa serat optik ke rumah Anda, dan kemudian Anda dapat menginstal jaringan Anda baik kabel atau nirkabel.

  • Apa Berbagai Jenis Kabel Serat Optik?

    Kabel serat optik dan teknologi transmisi data serat optik merevolusi transfer data pada akhir abad ke-20. Dengan mengkodekan data sebagai pulsa cahaya, bukan pulsa listrik, kepadatan data pada kabel serat optik jauh melebihi rekan-rekan tembaga mereka. Data dikirim, secara harfiah, pada kecepatan c

  • Cara Menggunakan Cuddeback Capture

    Kamera kepanduan Cuddeback Capture digital dengan cepat mendeteksi dan memotret hewan dalam berbagai pengaturan alami. Apakah Anda seorang pemburu atau penggemar alam, Anda dapat mengatur Tangkap, berjalan pergi, dan kemudian mengambil foto penuh warna yang semarak. Setup Langkah 1 Buka pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com