whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa yang Harus Dilakukan Jika iPhone Anda Jatuh dalam Air?

Nah, sekarang Anda telah melakukannya - iPhone Anda ada di dalam air. Reaksi pertama Anda melihat tenggelamnya perangkat komunikasi yang mahal adalah panik. Mengingat garansi Anda tidak mencakup kerusakan air dan ponsel memiliki sensor air yang akan mengoyak secara pasti, itu tidak mengejutkan. Yang paling penting untuk dilakukan adalah mengeluarkan telepon dari air secepat mungkin; setelah itu, Anda harus mengeringkan ponsel luar-dalam - dan berharap yang terbaik.

Get It Out!

iPhone Anda kemungkinan besar akan menjadi dinyalakan ketika mengenai air, dan akan ada listrik yang mengalir melalui komponen internalnya. IPhone pada akhirnya akan mati dengan sendirinya, tetapi semakin lama berada di dalam air, semakin banyak kerusakan yang terjadi. Apakah ponsel Anda ada di toilet atau genangan air, keluarkan dari air secepat mungkin. Jika ponsel Anda belum dimatikan saat Anda mengambilnya, tahan tombol di sudut kanan atas ponsel untuk mematikannya.

Usap ke Bawah!

Pada titik ini Anda memiliki iPhone basah di tangan Anda, meneteskan air dari setiap lubang. Anda harus segera mulai mengeringkannya, dan langkah pertama dalam proses itu adalah menghapusnya. Ambil kain kering atau handuk kertas - apa pun yang bisa menyerap air. Menyeka layar Anda dengan produk kertas bukanlah ide, karena dapat menyebabkan goresan - tetapi lebih penting untuk mengeringkan ponsel. Bersihkan bagian luar ponsel dan lakukan yang terbaik untuk mengeluarkan uap dari port.

Keringkan!

Pada tahap proses ini, ponsel Anda mungkin tampak kering, dan seharusnya dari luar. Namun, komponen internal kemungkinan masih basah kuyup. Anda harus mengeluarkan semua kelembapan dari ponsel sebelum Anda dapat mencoba memulainya lagi. Ada dua metode yang diterima yang telah terbukti berhasil untuk tugas ini. Yang pertama adalah mengubur telepon dalam nasi mentah. Tuang beras ke dalam wadah terbuka dan geser telepon ke dalamnya. Pastikan ada nasi di atas dan di bawah perangkat. Opsi kedua adalah menempatkan ponsel dalam wadah tertutup dengan paket gel silika - Anda dapat membelinya secara online atau di toko kerajinan. Gel silika akan bekerja lebih baik, tetapi lebih penting untuk memulai proses ini dengan cepat, jadi gunakan apa yang Anda miliki - yang kemungkinan akan menjadi nasi.

Tunggu

Ini adalah bagian paling sulit dari proses ini, meskipun ini yang paling penting: Biarkan ponsel Anda terkubur dalam nasi atau dibungkus dengan paket silika selama setidaknya tiga hari. Seminggu penuh bahkan lebih baik. Butuh waktu untuk sepenuhnya menarik kelembapan dari iPhone Anda. Menarik ponsel keluar lebih awal dan mengujinya dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan dan merusak peluang Anda untuk menyelamatkan ponsel. Berikan semua yang diperlukan.

Setelah ponsel Anda benar-benar kering, tarik keluar, bersihkan debu beras dari sana dan cobalah. Tekan tombol daya di sudut kanan atas ponsel dan silangkan jari Anda. Jika semuanya berjalan dengan baik, telepon harus mulai dan berfungsi. Jika ponsel tidak berfungsi setelah Anda mengeringkannya, Anda mungkin harus membayar untuk memperbaiki atau menggantinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317526.html

Telepon
  • Apa Penyebab Gangguan Telepon?

    Gangguan ponsel dapat membuat percakapan Anda menjadi sulit, dan dalam beberapa kasus, tidak mungkin. Gangguan sering mengambil bentuk latar belakang statis, tetapi juga dapat dikurangi volume atau mengambil yang menyebabkan percakapan teredam atau kebisingan latar belakang. Bergantung pada apakah A

  • Apa itu Mode Pemulihan pada iPhone?

    Mode pemulihan pada iPhone adalah metode untuk meningkatkan atau memulihkan perangkat seluler Anda. Mode ini berbeda dari Peningkatan Firmware Perangkat, DFU, yang mem-bypass bootloader telepon dan menginstal firmware baru atau yang dimodifikasi. Anda akan memerlukan program iTunes untuk memulih

  • Apa yang Anda Lakukan jika Ponsel Sprint Anda Dicuri?

    Dalam hal ponsel Sprint dicuri, langkah-langkah tertentu harus dilakukan untuk memastikan kerugian minimal bagi pelanggan. Pelanggan yang gagal mengikuti kebijakan Sprint mengenai ponsel curian bisa membayar lebih dari yang diperkirakan untuk kerusakan yang diakibatkan oleh pencurian. Apakah pelangg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com