whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Menghubungkan Laptop Saya ke Ponsel Saya

 

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB (atau kabel yang disediakan dengan ponsel untuk koneksi PC)

  • Perangkat lunak instalasi

  • Ponsel (dengan kemampuan koneksi PC)

  • Komputer laptop


    Saat ini ponsel memiliki berbagai macam fitur Fitur seperti mengambil gambar dengan kamera ponsel, atau mengunduh musik dan nada dering sangat populer di kalangan banyak pengguna ponsel. Menghubungkan ponsel Anda ke laptop atau komputer desktop untuk mengunduh gambar atau musik juga menjadi fitur yang populer. Sering kali pengguna seluler meningkatkan paket dan membeli ponsel baru; dalam proses ini mereka dapat kehilangan gambar atau musik favorit mereka jika mereka belum mengunduhnya ke komputer mereka. Banyak ponsel sekarang menawarkan fitur ini dengan menggunakan kabel dan perangkat lunak USB khusus.

    Baca manual pemilik ponsel Anda atau hubungi penyedia layanan Anda untuk melihat apakah ponsel Anda memiliki kemampuan untuk koneksi laptop. Banyak telepon baru sekarang menawarkan fitur ini; ponsel yang lebih tua mungkin tidak.

    Beli kabel USB yang diperlukan untuk koneksi ke laptop. Ini akan tersedia melalui penyedia ponsel Anda atau melalui produsen telepon. Mereka harus dapat menyesuaikan koneksi spesifik dengan model ponsel Anda.

    Instal perangkat lunak koneksi ponsel yang menyertai ponsel Anda ke laptop Anda. Disk koneksi PC /ponsel dapat diberikan bersama ponsel Anda saat Anda membelinya. Banyak produsen ponsel juga memiliki perangkat lunak penginstalan yang tersedia online untuk diunduh secara gratis atau dengan sedikit biaya. Unggah perangkat lunak instalasi, dan ikuti instruksi untuk menyelesaikan instalasi.

    Hubungkan kabel yang sesuai ke ponsel dan laptop setelah Anda menginstal perangkat lunak apa pun yang diperlukan untuk tugas ini. Model ponsel akan bervariasi dalam instruksi perangkat lunak. Ikuti petunjuk yang diberikan kepada Anda untuk mengunduh informasi atau mengunggah gambar atau musik.

    Kiat

    Beberapa model "ponsel pintar" yang lebih baru diinstal sendiri dan tidak memerlukan perangkat lunak instalasi untuk menyambung ke laptop Pastikan Anda memiliki kabel koneksi yang benar atau menghubungkan ke PC menjadi tidak mungkin.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317332.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com