whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Telepon Rogers secara Gratis

Semua Telepon Nirkabel Rogers memerlukan kode pembuka kunci khusus untuk menghapus batasan penggunaan kartu SIM yang diberlakukan oleh perusahaan nirkabel. Penyedia layanan nirkabel berbasis di Kanada mengunggah perangkat lunak yang membatasi penggunaan kartu SIM dari perusahaan lain sebelum menjual telepon. Kode buka kunci mengangkat batasan ini dan memungkinkan pelanggan untuk menggunakan telepon dengan semua kartu SIM. Rogers Wireless dapat memberi Anda kode buka kunci secara gratis jika akun Anda bereputasi baik.

Tekan * # 06 # di ponsel Anda untuk menampilkan nomor IMEI. Ini adalah nomor identifikasi lima belas digit untuk handset khusus Anda. Perwakilan Rogers Wireless akan meminta kode ini untuk menghasilkan kode buka kunci.

Tekan * 611 dari ponsel Anda untuk menghubungi departemen layanan pelanggan. Minta kode buka kunci subsidi. Mungkin membantu menjelaskan kepada mereka bahwa Anda memerlukan opsi untuk menggunakan kartu SIM prabayar dari negara lain.

Tanyakan kepada perwakilan layanan pelanggan untuk instruksi spesifik tentang cara memasukkan kode buka kunci di ponsel Anda atau bacalah panduan online (lihat Sumberdaya).

Ikuti instruksi untuk memasukkan kode buka kunci subsidi pada ponsel Anda. Setiap merek memiliki persyaratan dan langkah yang berbeda untuk memasukkan kode buka kunci. Beberapa memerlukan penggunaan kartu SIM dari jaringan yang berbeda, sementara yang lain memerlukan urutan angka atau kombinasi tombol khusus sebelum memasukkan kode. Telepon terbuka secara otomatis setelah kode yang tepat dimasukkan.

Kiat

Jika Rogers Wireless menolak memberi Anda kode buka kunci subsidi karena suatu alasan, Anda dapat membeli satu dari distributor online (lihat Sumberdaya ).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317168.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

    Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com