whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Bluetooth Handsfree Dengan iPhone

Bluetooth adalah teknologi nirkabel yang memungkinkan transmisi data elektronik dalam jarak pendek. IPhone kompatibel dengan profil handsfree Bluetooth. Dengan menggunakan profil ini, Anda dapat membuat dan menerima panggilan telepon bebas genggam menggunakan iPhone Anda. Pertama kali Anda menggunakan perangkat bebas genggam Bluetooth dengan iPhone Anda, Anda harus memasangkan perangkat tersebut. Memasangkan adalah proses pengaturan yang memungkinkan perangkat Bluetooth untuk mengenali dan berkomunikasi satu sama lain.

Tekan ikon "Pengaturan" di iPhone Anda.

Ketuk opsi "Umum" dan pilih "Bluetooth. "

Pindahkan sakelar ke kanan" Bluetooth "ke posisi" ON ".

Tekan dan tahan tombol Pairing" pada perangkat Bluetooth hands-free Anda. Tombol "Pengupas" sering tetapi tidak selalu sama dengan tombol "Daya". Baca manual pemilik perangkat handsfree Anda untuk mengetahui lokasi tombol "Pairing" pada perangkat Anda.

Tunggu hingga lampu LED pada perangkat handsfree mulai berkedip. Ini menunjukkan perangkat dalam mode berpasangan. Lepaskan tombol.

Pilih perangkat bebas genggam dari daftar perangkat Bluetooth yang tersedia di iPhone Anda.

Masukkan kata sandi untuk perangkat bebas genggam saat diminta oleh iPhone Anda. Kata sandi biasanya "0000" atau "1234." Jika kata sandi ini tidak berfungsi, bacalah manual pemilik perangkat Bluetooth hands-free Anda untuk mendapatkan kata sandi yang benar.

Tunggu hingga iPhone meminta Anda bahwa proses pemasangan telah selesai dan perangkat terhubung.

Tempatkan iPhone Anda dalam jangkauan perangkat Bluetooth dan nyalakan kedua perangkat. Setelah awalnya menyelesaikan proses pemasangan, perangkat akan secara otomatis mengenali dan menghubungkan satu sama lain di masa mendatang.

Lakukan panggilan seperti biasa menggunakan tombol pada iPhone Anda. Semua suara dari panggilan akan diputar secara otomatis melalui perangkat handsfree. Selain itu, suara untuk panggilan masuk melalui mikrofon pada perangkat handsfree.

Jawab panggilan dengan menekan tombol pada perangkat handsfree.

Tips

Jika Anda tidak ingin menggunakan perangkat bebas genggam untuk membuat atau menerima panggilan, matikan perangkat bebas genggam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316837.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

    Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com