whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Musik di iPhone Anda Dengan Bluetooth Headset

iPhone, yang dibuat oleh Apple, adalah ponsel cerdas yang memotret gambar dan video, menjalankan aplikasi dan permainan dan menghubungkan ke Internet melalui jaringan data seluler dan Wi-Fi . Itu juga dilengkapi dengan aplikasi iPod, sehingga Anda dapat memutar musik yang Anda rip dari CD dengan komputer Anda atau unduh dari iTunes Store. Anda dapat mendengarkan musik melalui speaker bawaan iPhone atau dengan earbud yang disertakan, yang memiliki kabel yang dihubungkan ke jack di bagian atas telepon. Jika Anda tidak ingin ditambatkan ke telepon, Anda dapat menggunakan headset Bluetooth nirkabel untuk mendengarkan musik.

Langkah 1
Ikuti petunjuk untuk [Bluetooth] khusus Anda (https : //itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) headset untuk membuatnya dapat ditemukan ke iPhone Anda atau membuatnya mencari perangkat Bluetooth lain, yang akan membiarkannya menemukan iPhone Anda.

Langkah 2
Ketuk "Pengaturan" pada tampilan layar sentuh iPhone.

Langkah 3
Ketuk "Umum," lalu ketuk "Bluetooth," lalu nyalakan Bluetooth. Daftar perangkat Bluetooth terdekat akan muncul. Ketuk nama headset untuk memilihnya.

Langkah 4
Ketikkan passkey atau PIN headset Bluetooth ke dalam iPhone. Informasi ini harus tercantum dalam dokumentasi yang menyertai headset. Sekarang iPhone dan headset dipasangkan.
Ketuk ikon iPod di layar iPhone untuk meluncurkan aplikasi pemutar musik. Ketuk lagu untuk mulai memutar musik, yang akan Anda dengar melalui headset Bluetooth.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309651.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membakar CD untuk Memutar dalam Mobil CD Player

    Saat Anda membeli musik online, file yang Anda unduh umumnya MP3. Kecuali jika stereo mobil Anda menentukan bahwa itu akan memainkan MP3, file musik MP3 yang dibakar ke CD tidak akan diputar di stereo mobil Anda. Dalam beberapa kasus, karena enkripsi perlindungan media, MP3 yang dibakar otomatis dik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com