whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Scrolling Windows Saya Adalah Jumpy

Banyak mouse komputer memiliki roda yang dapat Anda gunakan untuk menggulir dengan cepat melalui dokumen dan halaman Web. Dalam kebanyakan kasus, penggulirannya halus. Namun, Windows memiliki kemampuan untuk melompati beberapa baris sekaligus saat Anda menggerakkan setir. Jika opsi ini diaktifkan, gulir mungkin menjadi gelisah. Meskipun ada beberapa alasan mengapa pengguliran mouse atau trackpad mungkin berkinerja buruk, hampir semuanya mudah untuk diselesaikan.

Sensitivitas

Gerakan gulir mungkin tampak gelisah jika pengguliran sensitivitas diatur terlalu tinggi. Buka Control Panel, lalu klik ikon "Mouse". Klik tab "Wheel", atau jika Anda memiliki laptop, klik tab dengan nama pabrikan trackpad seperti "ELAN" atau "Synaptic." Klik tombol panah bawah untuk mengurangi jumlah garis yang Windows gulirkan ketika Anda memutar roda, atau turunkan slider untuk menyesuaikan kecepatan gulir untuk trackpad Anda.

Konflik Perangkat

Jika Anda memiliki dua perangkat penunjuk yang terhubung ke komputer yang sama, komputer dapat menerima input dari kedua perangkat secara bersamaan, menyebabkan konflik dan menyebabkan gerakan tersentak-sentak. Ini sangat mungkin saat menghubungkan mouse eksternal ke laptop. Cari opsi seperti "Nonaktifkan Trackpad Ketika USB Pointing Device Hadir" pada menu pengaturan untuk trackpad laptop Anda untuk menyelesaikan ini.

Masalah Driver

Laptop trackpad umumnya bergantung pada driver perangkat dari pabrikan untuk menggulir. Beberapa trackpad memungkinkan Anda untuk menggulir dengan menggesekkan jari di sisi pad, sementara yang lain membutuhkan gerakan dua jari. Jika Anda menggunakan laptop, periksa situs web produsen komputer untuk driver trackpad yang diperbarui. Ini dapat menyelesaikan masalah pengguliran.

Pengguliran Halus

Beberapa aplikasi seperti Internet Explorer memiliki fitur untuk membuat pengguliran menjadi lebih lancar. Jika fitur ini dinonaktifkan, gulir mungkin tampak gelisah. Untuk mengaktifkan pengguliran yang lancar di Internet Explorer 9, klik tombol gir di sudut kanan atas jendela, dan kemudian klik "Opsi Internet." Klik tab "Advanced". Gulir ke bawah ke bagian bawah judul "Browsing", dan klik untuk memilih kotak "Use Smooth Scrolling". Jika Anda mengalami masalah pengguliran dalam satu aplikasi, periksa opsi untuk pengaturan yang dapat Anda ubah untuk menyelesaikan ini.

Interferensi

Beberapa tikus nirkabel menggunakan penerima USB untuk "transmit data to the computer.", 3, [[Mouse nirkabel rentan terhadap gangguan dari perangkat nirkabel lain, termasuk adaptor Wi-Fi dan telepon nirkabel. Jika ini terjadi, Anda juga dapat mengalami gerakan penunjuk mouse yang tersentak-sentak. Coba pindahkan penerima USB dari perangkat yang dapat menyebabkan gangguan. Perangkat lunak yang disertakan dengan mouse juga dapat memberi Anda kemampuan untuk mengubah frekuensi siaran perangkat.

Baterai Rendah

Mouse nirkabel mungkin mengalami kesulitan berkomunikasi secara andal dengan penerima saat baterai lemah. Hal ini dapat menyebabkan pengguliran gelisah, serta gerakan penunjuk mouse yang buruk. Jika mouse nirkabel Anda mulai berkinerja buruk ketika sebelumnya berfungsi dengan baik, coba ganti baterai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316820.html

Telepon
  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

  • Konversi File Apple ke PC

    Komputer Apple (juga dikenal sebagai Macintosh atau Mac) dan komputer Windows (umumnya disebut PC) telah lama tetap berada di sisi yang berlawanan dari pagar sejauh kompatibilitas file berjalan. Meskipun platform yang berbeda ini masih tidak dapat berbagi program yang sebenarnya, kami telah menempuh

  • BlueSoleil Alternatif

    BlueSoleil adalah driver yang paling umum dibundel untuk perangkat Bluetooth untuk PC dan beberapa perangkat seluler. Bluetooth adalah salah satu teknologi nirkabel yang memungkinkan hal-hal seperti keyboard nirkabel dan ponsel untuk terhubung secara nirkabel tanpa Anda harus melakukan apa pun. Blue

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com