whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Menyinkronkan OneNote pada iPhone dengan Komputer

Aplikasi pencatat OneNote Microsoft menawarkan versi iPhone gratis, memungkinkan Anda untuk melengkapi catatan yang Anda buat saat bepergian dengan foto-foto dari kamera iPhone Anda dan memeriksa item dari Anda untuk -melakukan daftar hanya dengan satu ketukan. Mobile OneNote juga disinkronkan dengan aplikasi OneNote Windows menggunakan layanan SkyDrive online Microsoft gratis dan Windows Live ID Anda.

Langkah 1
Buka aplikasi OneNote di iPhone Anda dan ketuk ikon "Pengaturan" di layar Beranda OneNote. Masukkan Windows Live ID Anda jika perlu.

Langkah 2
Ketuk "Sinkronkan Sekarang" untuk menyinkronkan buku catatan yang Anda buat di iPhone secara manual. OneNote menyinkronkan secara otomatis ke akun SkyDrive Anda, tetapi Anda dapat memaksakan sinkronisasi menggunakan tombol "Sinkronkan Sekarang".

Langkah 3
Buka OneNote di komputer Anda, klik "File" di Ribbon dan klik "Open . " Masuk ke akun Windows Live SkyDrive Anda jika perlu dan kemudian pilih [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) yang Anda ingin buka dari daftar di bawah "Buka dari Web."
Edit notebook di komputer Anda dan sinkronkan kembali ke SkyDrive. Untuk menyinkronkan buku catatan kembali ke akun SkyDrive Anda dari versi desktop OneNote 2010, klik "Info," klik "Lihat Status Sinkronisasi" dan setel opsi sinkronisasi yang diinginkan di kotak dialog "Sinkronisasi Buku Catatan Bersama".

Tips - Menyinkronkan buku catatan Anda ke SkyDrive membutuhkan versi 1.2 atau lebih baru dari aplikasi iPhone OneNote. Jika Anda tidak melihat opsi "Buka Dari Web" di OneNote 2010 untuk Windows, pastikan salinan OneNote Anda mutakhir menggunakan Pembaruan Windows.
Windows Live ID gratis diperlukan untuk menggunakan aplikasi OneNote iPhone dan SkyDrive; ketika Anda mendapatkan Windows Live ID Anda, akun SkyDrive disertakan secara otomatis. Jika Anda memiliki masalah sinkronisasi dengan versi desktop OneNote Anda, pastikan Anda masuk dengan Windows Live ID yang sama yang Anda gunakan untuk masuk ke OneNote di iPhone Anda.
Anda juga dapat membuka dan mengedit buku catatan OneNote Anda yang disinkronkan di browser Web apa pun menggunakan OneNote versi aplikasi Web Office (tautan di Sumber). Meskipun tidak ada versi Mac OS dari OneNote, Anda bisa menggunakan aplikasi Web untuk bekerja dengan notebook di Mac.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk OneNote 2010 untuk Windows dan OneNote untuk iPhone versi 1.3. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310298.html

  • Telepon
    • Cara Melihat File Dengan Ekstensi PS di Komputer Windows

      Ekstensi file .ps dapat berupa satu dari tiga hal: file Adobe PostScript, file ACDSee Photo Manager 2009, atau file terkait Microsoft Works. Untuk melihat file .ps, Anda akan mengetahui mana dari ketiga jenis file .ps ini, dan kemudian menentukan program yang kompatibel dengan Windows yang dapat

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Windows 7 & Outlook

      Untuk memanfaatkan sebaik mungkin dari iPhone Anda, Anda harus menyelaraskannya dengan komputer Anda. Dengan iPhone, semua sinkronisasi dilakukan melalui iTunes. Di iTunes, Anda kemudian akan memilih apa yang ingin Anda selaraskan; misalnya, Anda dapat memilih untuk menyinkronkan perangkat denga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com