whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Ponsel Verizon Lama dengan Ponsel Saya Saat Ini Number

Verizon memungkinkan Anda untuk mengaktifkan perangkat baru atau lama di akun Anda kapan saja dan biasanya tanpa biaya. Anda dapat mengaktifkan telepon lama pada nomor Verizon yang ada menggunakan kartu SIM dan sistem aktivasi Verizon.

Aktifkan Dengan Kartu SIM

Beberapa ponsel memerlukan kartu SIM untuk bekerja di jaringan Verizon. Langkah pertama mengaktifkan ponsel Verizon lama yang menggunakan kartu SIM pada nomor Anda yang ada adalah dengan menggunakan kartu SIM yang telah diaktifkan untuk nomor tersebut atau mendapatkan kartu SIM baru dari Verizon.

Periksa manual pengguna untuk telepon yang ingin Anda aktifkan di Verizon untuk melihat jenis kartu SIM apa yang mungkin diperlukan. Jenis kartu SIM yang umum termasuk Mini SIM, Micro SIM dan Nano SIM. Masing-masing bervariasi dalam ukuran dan Nano SIM saat ini paling umum digunakan pada perangkat terbaru. Jika Anda memiliki kartu SIM yang tidak digunakan dari perangkat lain yang jenisnya sama dengan ponsel yang ingin Anda aktifkan di jaringan Verizon maka Anda dapat menggunakan kartu SIM ini.

Atau, jika kartu SIM Anda tidak kompatibel maka Anda dapat meminta satu dari Verizon baik melalui situs web mereka atau dari toko lokal. Verizon biasanya tidak membebankan biaya apa pun untuk kartu SIM.

Ikuti instruksi untuk mengaktifkan kartu SIM Anda di My Verizon.

Aktifkan Dengan Verizon Saya


Anda dapat mengaktifkan ponsel Verizon lama Anda pada saluran yang ada dengan melakukan hal berikut:

  1. Masuk ke akun Verizon Anda, klik "Akun Saya" dan kemudian klik "Aktifkan, Alihkan, atau Bawa Perangkat Anda Sendiri. ” Pilih jalur yang ada di mana Anda ingin mengaktifkan perangkat Anda. Pilih "Tidak" untuk menunjukkan bahwa ini adalah pertama kalinya perangkat digunakan di akun Anda atau pilih "Ya" untuk menunjukkan bahwa perangkat tersebut telah digunakan sebelumnya pada akun Verizon yang sama.

  2. Klik “Kirimi Saya Kode” ketika ditanya ke mana Anda ingin kode otorisasi dikirim. Tunggu Verizon mengirim kode otorisasi untuk melanjutkan proses aktivasi. Ini dilakukan untuk tujuan keamanan.

  3. Ketikkan kode lalu ketikkan nomor kartu SIM Anda untuk ponsel yang Anda aktifkan pada saluran yang ada. Anda dapat menemukan nomor kartu SIM Anda di kartu SIM itu sendiri atau di bagian Pengaturan ponsel Anda. Lewati bagian ini jika ponsel Anda tidak menggunakan kartu SIM.

  4. Pilih opsi perlindungan peralatan jika diminta dan klik "Konfirmasi." Pilih paket baru jika diminta dan kemudian klik "Konfirmasi" lagi.

  5. Aktifkan ponsel Anda yang baru diaktifkan saat diminta oleh Verizon untuk menyelesaikan proses aktivasi.


    Aktifkan Dengan Verizon Stores /Dukungan Telepon

    Jika Anda tidak ingin mengaktifkan ponsel Anda secara online atau mengalami kesulitan dalam mengaktifkan ponsel Anda secara online maka Anda dapat melakukannya melalui telepon. Hubungi Verizon dan minta untuk mengaktifkan telepon lama di saluran yang ada dan ikuti arahan mereka untuk melakukannya. Anda juga dapat membawa ponsel dan kartu SIM ke toko Verizon setempat untuk mengaktifkannya di akun Verizon Anda.

    Kiat
    Isi baterai agar tidak mati selama proses.

    Peringatan

  6. Ponsel Verizon lama hanya dapat digunakan dengan layanan Verizon karena mereka tidak memiliki kartu SIM seperti penyedia nirkabel lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312650.html

Telepon
  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

  • Bagaimana Menghubungkan Nomor Ponsel ke Person

    Terkadang yang Anda miliki hanyalah nomor ponsel tanpa tahu nomor telepon siapa. Mungkin muncul di ID pemanggil telepon Anda, terdaftar dalam pernyataan ponsel Anda sebagai nomor yang memanggil Anda atau dicatat di selembar kertas. Tampaknya sulit menemukan nama yang dikaitkan dengan nomor itu, teta

  • Cara Mengaktifkan Ponsel Net10

    Net10 adalah layanan ponsel prabayar yang memungkinkan Anda melakukan panggilan hanya 10 sen per menit. Ini menguntungkan bagi siapa saja yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan memiliki ponsel tetapi tidak ingin memiliki tagihan bulanan. Jika Anda baru saja membeli ponsel Net10 tetapi tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com