whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Menemukan Ponsel yang Hilang Jika Baterai Mati?

Ponsel modern dapat menjadi investasi finansial besar, yang berisi data pribadi dan informasi lain yang penting bagi kehidupan sehari-hari Anda. Kehilangan perangkat seperti ini bisa menjadi pengalaman yang sangat membuat frustrasi. Untungnya, sebagian besar ponsel datang dengan nomor seri unik, yang dapat digunakan oleh pihak berwenang untuk mencocokkan ponsel yang dipulihkan dengan pemiliknya. Selain itu, beberapa ponsel memiliki fitur sistem operasi, seperti Find My iPhone atau Android Device Manager, yang dapat membantu Anda melihat lokasi terakhir dari perangkat Anda dan mengatur notifikasi di masa depan.

Lacak Langkah Anda
Mulai pencarian Anda segera setelah Anda menemukan bahwa ponsel Anda hilang. Ini mengurangi kemungkinan bahwa orang lain akan menemukannya atau memindahkan telepon ke lokasi baru. Visualisasikan ke mana pun Anda pergi sejak terakhir kali melihat ponsel Anda. Jika Anda mengunjungi tempat umum, seperti toko kelontong atau perpustakaan, periksa dengan departemennya yang hilang dan ditemukan. Panggil nomor Anda secara berkala jika seseorang telah memulihkan perangkat Anda, isi daya dan aktifkan kembali.

Berikan Nomor Seri ke Otoritas
Cari kemasan dan tanda terima telepon di rumah, yang mungkin menampilkan keunikan perangkat Anda nomor seri. Jika Anda telah membuang bahan-bahan ini, Anda mungkin masih dapat memulihkan nomor seri dari operator Anda atau dari vendor ponsel Anda. Laporkan pengidentifikasi ini ke polisi sehingga mereka dapat menghubungi Anda jika perangkat pulih.

ICloud (iPhone)
ICloud adalah bagian dari sistem operasi iPhone dan direkomendasikan secara default saat Anda pertama kali mengatur perangkat Anda . Ada kemungkinan iPhone Anda ditautkan ke layanan Find My iPhone. Kunjungi situs web iCloud (tautan di Sumber) dan masuk dengan ID Apple Anda. Klik "Temukan iPhone Saya" dan pilih iPhone Anda dari menu drop-down "Semua Perangkat". Klik pada "Beritahu Saya Ketika Ditemukan." Fitur ini mengirimi Anda peringatan email setelah seseorang menyalakan telepon Anda, memberi Anda lokasi perangkat saat ini. Find My iPhone juga merekam lokasi terakhir iPhone yang diketahui hingga 24 jam. Titik abu-abu muncul di peta setelah Anda masuk ke Temukan iPhone Saya, yang menunjukkan lokasi yang terakhir disimpan. Koordinat ini dapat membantu Anda mempersempit lokasi iPhone Anda saat ini.

Android Device Manager (Android)
Ponsel Android juga memiliki perangkat lunak bawaan untuk melacak perangkat yang hilang. Ada kemungkinan Anda telah mengaktifkan fitur ini selama pengaturan ponsel Android Anda. Kunjungi situs web Device Manager (tautan di Sumber) dan masuk dengan akun Google Anda. Tidak seperti iCloud, Pengelola Perangkat tidak menampilkan lokasi perangkat yang terakhir diketahui. Periksa secara berkala untuk melihat apakah perangkat dihidupkan. Anda juga dapat memicu kunci kode sandi atau penghapusan penuh saat perangkat dihidupkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312570.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com