whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Campuran Genius di iPhone

Campuran Genius seperti memiliki program radio sendiri di iPhone Anda. Grup lagu favorit Anda diatur secara otomatis oleh Apple ke dalam campuran berbeda dan ketika Anda memulai, campuran diputar hingga Anda mematikannya. Tidak seperti Genius Playlists, yang dapat Anda buat sendiri di iPhone, Campuran Genius hanya dapat dibuat di iTunes. Setelah Apple membuat campuran untuk Anda di iTunes, Anda dapat menyinkronkannya ke iPhone.

Mengaktifkan Campuran Genius
Untuk membuat Campuran Genius di iTunes, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan Genius di iTunes. Klik menu "Store" di iTunes dan pilih "Turn on Genius," lalu klik tombol "Turn on Genius". Masukkan alamat email dan kata sandi Apple ID Anda dan klik "Lanjutkan." Setelah Anda menyetujui syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi Apple, iTunes akan mengumpulkan informasi tentang perpustakaan iTunes Anda, mengirim informasi itu ke Apple dan kemudian memberikan hasil Genius Anda.

Menemukan Campuran Genius
Setelah iTunes memiliki membuat campuran Genius dari perpustakaan musik Anda, klik tombol "Perpustakaan" di iTunes dan pilih "Musik." Anda akan melihat opsi Campuran Genius baru di sidebar kiri. Saat Anda mengklik opsi ini, iTunes menampilkan campuran. Tergantung pada perpustakaan musik Anda, Campuran Genius mungkin termasuk Campuran Rock Klasik, Campuran Gelombang Baru atau Campuran Instrumen Klasik. Selain mengekspor campuran ke iPhone Anda, Anda dapat memainkannya di iTunes dengan mengklik thumbnail campuran.

Menyelaraskan ke iPhone
Menyelaraskan dengan iTunes adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan Campuran Genius di iPhone. Setelah menghubungkan iPhone ke komputer, klik tombol "iPhone" di jendela iTunes. Klik tab "Music" dan pilih opsi "Sync Music". Batalkan pilihan "Sinkronkan Lagu dan Video yang Hanya Dicentang". Saat Anda memperluas opsi "Daftar Putar", Anda kemudian dapat memilih Campuran Genius mana yang ingin Anda selaraskan ke iPhone. Campuran itu dan semua lagu yang sesuai dalam campuran tersebut diunggah ke iPhone dari perpustakaan musik Anda ketika Anda mengklik tombol "Terapkan".

Memutar Campuran Genius di iPhone
Setelah Anda menyinkronkan satu atau lebih Genius Bercampur dengan iPhone dari iTunes, Anda dapat mengaksesnya kapan saja di aplikasi Musik. Jika Anda tidak melihat opsi Genius saat meluncurkan aplikasi, ketuk tombol "Lainnya" lalu ketuk "Genius." Jika Anda tidak melihat campuran yang Anda inginkan, geser layar ke kiri atau kanan. Ketuk ikon mix untuk memainkan mix. Aplikasi Musik akan terus memutar lagu dalam campuran tanpa batas.

Sangkalan
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iTunes 11 dan iPhone dengan iOS 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312319.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com