whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Campuran Genius di iPod

Genius adalah fitur iTunes yang membuat campuran khusus atau daftar putar berdasarkan genre yang dipilih. Meskipun tidak mungkin untuk menyelaraskan Campuran Genius secara manual seperti dengan daftar putar dan album, Anda dapat mengubah pengaturan iPod Anda di iTunes untuk secara otomatis mentransfer yang Anda inginkan.

Langkah 1
Hubungkan iPod Anda ke komputer Anda dan buka iTunes.

Langkah 2
Pilih iPod Anda di daftar Devices di menu iTunes, lalu klik tab "Music". Perhatikan bahwa di beberapa versi iTunes, itu akan menjadi tombol, bukan tab.

Langkah 3
Klik untuk menempatkan tanda centang di sebelah "Sinkronkan Musik," lalu pilih "Daftar putar yang dipilih, artis , dan genre "pilihan.
Klik untuk menempatkan tanda centang di kotak di sebelah Campuran Genius yang ingin Anda selaraskan, terletak di bawah judul Daftar Putar di menu iTunes. Klik tombol "Terapkan" untuk menyelesaikan.

Kiat
Jika Anda mengatur iPod Anda untuk menyelaraskan seluruh perpustakaan iTunes Anda, semua Campuran Genius Anda akan disinkronkan bersama dengan sisa konten perpustakaan, asalkan ada adalah ruang penyimpanan yang cukup di iPod.
Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut untuk mentransfer campuran ke model spesifik iPod Anda, baca manualnya. Lihat bagian sumber daya dari artikel ini untuk tautan ke halaman manual perangkat Apple.

Peringatan

  • iTunes dapat menambahkan lagu dari perpustakaan Anda yang bukan bagian dari Campuran Genius asli saat diselaraskan ke iPod Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310581.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

      Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

    • Cara Memasukkan Lagu Rocket MP3 Ke iPod

      Semua lagu yang diunduh dari program berbagi file MP3 Rocket kompatibel dengan iPod Anda. Untuk mentransfer lagu dari MP3 Rocket ke iPod Anda, Anda harus menambahkannya ke perpustakaan iTunes Anda. Langkah 1 Menyimpan dalam Program Rocket MP3. Anda akan melihat folder itu.) Langkah 2 - Jal

    • Cara Merekam Lagu Ke iPod

      iPod adalah perangkat teknologi tengara karena popularitasnya yang luas dan ketersediaannya yang luas di masyarakat. Versi terbaru Apple iPod, per Maret 2010, menyimpan musik, gambar, dan video dan bahkan dapat menjelajahi web. Untuk merekam perpustakaan musik Anda ke hard drive iPod Anda, Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com