whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Kompatibilitas Ponsel Bluetooth Dengan GPS Garmin

Dengan ponsel Bluetooth yang kompatibel, Anda dapat mengakses fitur-fitur baru pada GPS Garmin seperti panggilan bebas-genggam dan panggilan yang menarik. Garmin memiliki halaman Web yang memungkinkan Anda untuk mengetahui model GPS apa yang dibangun dengan teknologi Bluetooth, dan dengan telepon mana mereka dapat melakukan sinkronisasi. Model-model yang kompatibel dengan telepon yang mendukung Bluetooth termasuk dalam salah satu kategori utama ini: Unit GPS yang dirancang khusus untuk komuter, pengemudi sehari-hari, geek gadget dan pengendara sepeda motor.

Unit GPS yang Kompatibel dengan Bluetooth
Setidaknya ada dua cara untuk mempersempit pencarian Anda untuk ponsel yang dilengkapi Bluetooth yang kompatibel dengan unit Garmin. Salah satu caranya adalah pertama-tama mencari tahu apa yang unit GPS miliki [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) teknologi yang diinstal di dalamnya dengan mengunjungi situs web Garmin (tautan dalam Sumber Daya). Di beranda Garmin, arahkan mouse ke tautan "Belanja - Perangkat" dan klik "Di Jalan" dari menu tarik-turun. Kemudian, pada bilah sisi, klik "Fitur" dan centang kotak "Bluetooth" di menu drop-down. Situs ini kemudian akan mencantumkan semua unit GPS Garmin dengan teknologi Bluetooth yang diinstal. Pilih model yang terbaik untuk Anda, dan kemudian lanjutkan untuk mencari telepon yang kompatibel.

Menentukan Kompatibilitas Telepon
Jika Anda sudah memiliki telepon yang mendukung Bluetooth dan hanya ingin tahu unit GPS mana yang kompatibel dengan telepon itu. , langkah pertama Anda adalah mengunjungi halaman Bluetooth Garmin (tautan di Sumber). Kemudian klik tautan "Ponsel", yang akan membawa Anda ke daftar telepon seluler yang mendukung Bluetooth yang didukung oleh Garmin. Pilih produsen dan model ponsel Anda dari menu drop-down, dan pilih perangkat GPS Garmin dari daftar. Biasanya, setidaknya ada beberapa, jadi lihat spesifikasi untuk semua model.

Fitur Kompatibilitas
Kompatibilitas antara ponsel dan unit GPS Garmin hadir dengan sejumlah fitur yang mungkin, termasuk transfer buku telepon dari telepon Anda ke perangkat GPS, panggilan bebas-genggam seperti mengirim dan menerima panggilan dengan perangkat GPS alih-alih telepon, riwayat panggilan, pengiriman pesan teks dan aplikasi tautan smartphone. Ketersediaan fitur-fitur ini relatif terhadap telepon Anda akan muncul setelah Anda memilih telepon Anda pada halaman Bluetooth Garmin.

Manfaat
Dengan teknologi Bluetooth yang menyinkronkan ponsel Anda dan unit GPS Anda, Anda dapat berbicara di telepon dengan tangan- bebas melalui perangkat GPS Anda, yang lebih nyaman daripada mencoba mengeluarkan ponsel Anda dari saku saat mengemudi ketika Anda ingin menerima atau melakukan panggilan. Selain itu, Anda dapat menarik tempat menarik, seperti restoran, dan kemudian memanggil mereka, semua melalui GPS. Dan meskipun fitur-fitur ini membuat berbicara di telepon saat mengemudi lebih mudah, patuhi semua undang-undang tentang penggunaan ponsel saat mengemudi dan berikan perhatian lebih pada jalan daripada percakapan yang Anda lakukan di telepon melalui GPS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310995.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com