whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengirim SMS dengan Pinger

Tidak masalah jika Anda suka mengirim pesan teks, benci atau jatuh di antara keduanya, ada baiknya untuk mengetahui Pinger. Aplikasi gratis ini dapat mengubah cara, kapan dan di mana Anda mengirim dan menerima pesan. Pinger memiliki beberapa fitur menyenangkan yang tidak dimiliki oleh banyak aplikasi SMS, dan Anda dapat menggunakannya untuk mengirim pesan teks pada iPod Touch.

Jaringan
Hampir setiap ponsel dilengkapi dengan aplikasi SMS yang sudah diinstal sebelumnya. . Aplikasi asli ini tahu bahwa Anda dan nomor telepon Anda - menurut internet - adalah nomor satu dan sama. Jadi ketika Anda mengirim teks atau foto ke teman dan dia menjawab, Anda menerimanya di "alamat" yang sebenarnya adalah nomor telepon Anda. Pinger tidak dapat sepenuhnya menggantikan aplikasi teks asli ini. Meskipun Anda dapat mendaftarkan nomor telepon Anda dengan Pinger dan menerima teks ke nomor itu di antarmuka Pinger, Anda tidak akan dapat mengirim teks dari nomor Anda melalui Pinger. Ini karena Pinger memiliki jaringan sendiri yang harus diakses melalui koneksi Internet atau Wi-Fi. Pesan yang dikirim ke nomor ponsel Anda menggunakan jaringan operator seluler Anda, sehingga Pinger harus mengambilnya dari mereka untuk mengirimkannya kepada Anda. Pinger tidak dapat mengakses jaringan operator Anda untuk membuat panggilan atau mengirim teks dari nomor Anda.

Nomor Telepon
Menurut Terrence Sweeney dari Pinger.com, dua orang dapat mengirim teks tanpa batas dan membuat tidak terbatas panggilan satu sama lain di mana saja di dunia dengan aplikasi Pinger. Namun, Anda harus menggunakan nomor telepon yang diberikan Pinger saat mendaftar untuk melakukan panggilan dan mengirim teks. Nomor telepon ini akan menjadi milik Anda sendiri. Jika Anda ingin menggunakan Pinger alih-alih aplikasi SMS asli, Anda harus menginstruksikan semua kontak Anda untuk menggunakan nomor Pinger Anda alih-alih nomor ponsel Anda. Ini mungkin bukan masalah jika Anda tidak menggunakan telepon untuk panggilan suara atau jika Anda hanya mengirim pesan teks ke iPod Touch Anda.

Platform
Pinger tersedia untuk hampir setiap perangkat dan sistem operasi. Versi untuk desktop Mac dan PC dan perangkat iOS dan Android dapat diunduh dari Google Play atau iTunes store. Anda dapat menyinkronkan banyak perangkat melalui satu akun Pinger. Jika ponsel Anda berada di ruangan lain dan Anda menerima teks, pesan dapat diambil melalui aplikasi desktop Pinger. Anda dapat membalas pesan dengan cara ini juga. Semua pesan juga ada di ponsel Anda, jadi Anda tidak perlu mundur untuk menjaga agar percakapan tetap berjalan saat Anda berpindah dari ponsel ke laptop ke tablet.

Buzzwords
Pinger menawarkan fitur "buzzword" Anda mungkin tidak memiliki di aplikasi SMS asli Anda. Misalnya, jika Anda mengetikkan kata kunci seperti "pizza" ke dalam teks Anda, Pinger akan menyorotnya dan menautkannya ke halaman Web terkait yang memungkinkan Anda memesan pizza; juga, kata "cuaca" akan menghubungkan Anda dengan prakiraan untuk wilayah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309230.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com