whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi GPS Smartphone?

Smartphone model akhir hadir dengan layar warna besar, prosesor yang kuat, dan sirkuit GPS bawaan untuk lokasi darurat. Ini terkait erat dengan komponen dasar perangkat navigasi GPS mandiri, sehingga tidak mengherankan bahwa ada sejumlah aplikasi GPS yang tersedia untuk sistem operasi smartphone terkemuka. Meskipun beragam dalam fitur dan kinerjanya, mereka secara umum serupa dalam cara kerjanya.

GPS 101
Sistem GPS pada awalnya dibuat oleh militer AS untuk penggunaannya sendiri, dan kemudian menjadi tersedia untuk warga sipil di seluruh dunia. Penerima portabel bekerja dengan mencari sinyal radio berdaya rendah dari jaringan satelit GPS, dan menafsirkan posisi dan data pergerakan mereka. Setelah perangkat GPS menemukan tiga hingga lima satelit, ia dapat menghitung posisinya di permukaan bumi dengan melakukan triangulasi dari satelit. Ketika perangkat dapat memperoleh sinyal dari lima satelit, perangkat itu bahkan dapat memberikan ketinggian Anda dan biasanya kecepatan perjalanan Anda.

GPS pada Ponsel Cerdas - Chipset GPS yang terpasang pada ponsel memberikan kemampuan yang sama - dan smartphone memiliki kekuatan layar dan prosesor untuk menghitung dan menampilkan data. Satu-satunya tambahan yang mereka butuhkan adalah sumber peta dan perangkat lunak untuk menyediakan fitur GPS. Banyak aplikasi menggunakan NavTeq atau TeleAtlas untuk menyediakan peta mereka, seperti halnya perangkat GPS mandiri. Peta juga tersedia dari vendor yang lebih kecil seperti Rand McNally atau dari pemasok online termasuk Google. Tampilan peta dan fitur sebagian besar aplikasi pada umumnya serupa, sedangkan yang berasal dari produsen GPS mandiri seperti Garmin dan TomTom cenderung meniru tampilan dan nuansa perangkat portabel mereka.

Menggunakan Aplikasi Smartphone Anda
Aplikasi smartphone berfungsi hampir sama dengan perangkat GPS mandiri, umumnya mengandalkan layar sentuh dan ikon layar untuk keperluan navigasi. Tidak aman menggunakan telepon saat mengemudi, jadi pemasangan handsfree dan speakerphone adalah yang terbaik. Sebagian besar aplikasi menggunakan pengeras suara ponsel Anda atau alat bebas genggam Anda untuk memberikan arah suara, dan mereka dapat menghitung rute terbaik Anda seefektif GPS mandiri. Mereka juga dapat menggunakan alamat dari daftar kontak ponsel Anda sebagai tujuan Anda, membuatnya mudah untuk menemukan teman atau pelanggan Anda.

Terbalik dan Terbalik
Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika Anda memilih sebuah Aplikasi GPS daripada GPS mandiri. Beberapa aplikasi mengalirkan peta Anda secara real time, yang dapat membuat penyimpangan serius dalam paket data Anda dan membuat Anda tanpa navigasi jika Anda keluar dari jangkauan seluler. Aplikasi dari produsen seperti TomTom menempatkan peta di ponsel Anda, sehingga Anda akan dapat menemukan jalan Anda selama ponsel dapat mengambil satelit. Beberapa aplikasi mungkin memerlukan berlangganan bulanan, baik untuk program itu sendiri atau untuk layanan premium seperti data lalu lintas waktu-nyata. Terkadang ini membuat aplikasi lebih mahal daripada GPS yang terpisah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310940.html

Telepon
  • Bagaimana Cara Kerja Kipas Listrik?

    Bagaimana Cara Kerja Kipas - Semua kipas bekerja dengan menggerakkan udara yang ada di area kipas. Gerakan udara ini menciptakan angin, yang terasa pada kulit orang yang ada di depan kipas angin. Meskipun angin ini sendiri sebenarnya tidak terasa dingin, ada efek pendinginan dari udara kipas. Udara

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Bagaimana Cara Kerja Kartu Air?

    Tentang Kartu Udara Kartu udara, atau kartu koneksi, menggunakan jaringan seluler untuk terhubung ke Internet. Mereka menggunakan jaringan seluler untuk mentransfer data Internet dengan cara yang mirip dengan koneksi rumah seperti dial-up atau DSL. Alih-alih menggunakan koneksi kabel seperti telepo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com