whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menunda Pengiriman Pesan iPhone

Antarmuka SMS iPhone memudahkan Anda membuat pesan teks, mengatur percakapan, dan bahkan mengetik pesan, dan membiarkannya di jendela editor untuk dikirim nanti. Namun, perilaku standar pada iPhone hingga iOS 6 tidak memungkinkan Anda untuk membuat pesan SMS dan menentukan waktu pengiriman berikutnya; di antarmuka pengguna standar, Anda harus benar-benar mengetuk "Kirim" untuk mengirim pesan. Dengan iPhone yang sudah di-jailbreak, Anda dapat menginstal BiteSMS, aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda membuat SMS dan menentukan waktu mendatang untuk iPhone Anda untuk secara otomatis mengirim pesan.

Jailbreak iPhone Anda
Diperlukan iPhone yang sudah di-jailbreak untuk menginstal BiteSMS. Jika ponsel Anda tidak di-jailbreak, Anda dapat menggunakan aplikasi jailbreak GreenPois0n atau RedSn0W. Keduanya stabil dan dipercaya di komunitas jailbreak; Meski begitu, Anda harus tetap ingat bahwa jailbreaking iPhone Anda membatalkan garansi, dan Apple tidak akan mendukung ponsel Anda jika Anda memiliki masalah. Selain itu, tidak semua versi iOS mendukung jailbreaking. Baca dokumentasi perangkat lunak dari GreenPois0n atau RedSn0w sebelum melanjutkan.

Instal BiteSMS
Setelah ponsel Anda di-jailbreak, Anda dapat menginstal BiteSMS dari Cydia, toko aplikasi untuk aplikasi yang di-jailbreak (Cydia diinstal saat proses jailbreak ). Ketuk ikon "Cydia" dan cari "BiteSMS." Ketuk "BiteSMS" di hasil pencarian untuk melihat halaman informasi aplikasi. Ketuk "Instal." Ketuk "Restart Springboard" jika Anda diminta untuk melakukannya setelah pemasangan.

Buat SMS Tertunda
Ketuk ikon "BiteSMS" dan buat pesan SMS baru dengan mengetuk tombol di kanan atas yang terlihat seperti kotak putih dengan pensil. Masukkan penerima yang dimaksud dan ketuk tombol "+" di bagian bawah layar. Ketuk opsi "Tanggal & Waktu" dan pilih tanggal dan waktu mendatang yang ingin Anda kirimi SMS ini. Ketuk tombol "SMS Terjadwal" di kiri atas. Ketuk opsi "Teks" dan tulis pesan Anda di editor. Ketuk tombol "SMS Terjadwal" di bagian atas lagi, lalu ketuk "Selesai." Pesan Anda akan diantrekan dan dikirim pada waktu yang ditentukan.

Simpan SMS untuk nanti
Untuk ponsel yang tidak di-jailbreak, satu-satunya metode yang tersedia untuk menunda SMS dengan iOS 6 adalah mengetik pesan Anda dan kemudian jangan ketuk "Kirim" sampai Anda siap mengirimnya. Ini bukan metode yang ideal, terutama jika Anda berpikir Anda mungkin lupa mengirim teks pada waktu yang diinginkan. Meskipun demikian, ini adalah opsi jika Anda ingin pesan Anda disimpan di kotak editor tetapi tetap tidak terkirim sampai Anda mengirimnya secara manual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310943.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengekstrak Pesan SMS Dari Telepon

    Layanan pesan singkat, atau pesan SMS, yang telah dikirim ke ponsel Anda sering disebut sebagai pesan teks. Pesan-pesan SMS ini juga dapat diekstraksi dari ponsel Anda ke akun email pribadi apa pun. Mengetahui kapan dan di mana memasukkan alamat email Anda akan memungkinkan Anda mengekstrak pesan SM

  • Cara Mengambil Pesan Teks SMS

    Setiap ponsel yang dibuat setelah akhir 1990-an mampu menerima dan mengirim pesan teks SMS. Sejak awal yang sederhana, pesan teks kini telah menjadi sarana komunikasi yang paling populer. Miliaran pesan SMS dikirim di seluruh dunia setiap hari, melampaui jumlah panggilan telepon yang dilakukan. Jika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com