whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Ada Cara untuk Bertukar Ponsel Dengan Verizon Wireless?

Model ponsel yang lebih baru dan lebih baik terus tersedia di pasar. Penyedia jaringan nirkabel, seperti Verizon, jangan berharap Anda berkomitmen untuk satu ponsel tanpa batas. Itu sebabnya jika Anda adalah pelanggan Verizon Wireless dan Anda telah membeli ponsel Verizon baru, Verizon memudahkan Anda untuk bertukar dengan ponsel yang sekarang digunakan dengan akun Verizon Anda.

Nomor Identifikasi
Sebelum mengganti ponsel yang digunakan dengan akun Verizon Wireless Anda, Anda harus mendapatkan nomor identifikasi untuk ponsel Verizon baru Anda. Nomor identifikasi untuk ponsel CDMA disebut sebagai Nomor Serial Elektronik atau nomor Pengidentifikasi Peralatan Seluler telepon. Ini adalah nomor yang unik untuk satu ponsel CDMA tertentu. Untuk menemukan nomor ESN atau MEID untuk ponsel Verizon Anda, matikan telepon dan lepaskan penutup baterai. Keluarkan baterai. Nomor tersebut dicetak pada label di dalam kompartemen baterai.

Verizon Saya
Verizon saya adalah alat manajemen akun online Verizon. Sebagai pelanggan Verizon, Anda dapat menggunakan alat ini untuk membuat perubahan pada akun Anda sendiri tanpa melalui perwakilan layanan pelanggan Verizon. Untuk mengakses Verizon Saya, buka VerizonWireless.com dan masuk ke akun Verizon Anda. Jika Anda belum mendaftar untuk Verizon Saya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Setelah masuk, gulir ke bawah halaman ikhtisar akun Verizon Saya ke bagian "Saya Ingin ...". Di kolom "Perangkat", klik "Aktifkan Perangkat." Jika Anda memiliki beberapa saluran telepon di akun Verizon Wireless Anda, klik saluran telepon yang ingin Anda tukarkan dengan telepon. Ikuti petunjuk di layar untuk mengaktifkan telepon baru pada saluran telepon yang dipilih. Anda akan diminta memasukkan nomor identifikasi ponsel, jadi siapkanlah.

Layanan Pelanggan
Jika Anda tidak ingin menggunakan alat online My Verizon untuk bertukar ponsel di akun Verizon Wireless Anda, Anda dapat menghubungi pusat dukungan pelanggan Verizon Wireless dari telepon rumah. Nomor telepon kontak dicetak pada pernyataan penagihan Verizon Wireless Anda. Siapkan nomor akun Anda, yang juga dicetak pada pernyataan tagihan, dan nomor identifikasi telepon baru berguna saat melakukan panggilan. Beri tahu perwakilan layanan pelanggan Verizon bahwa Anda ingin mengganti telepon yang digunakan pada akun Anda. Dia akan melakukan swap setelah mengumpulkan informasi yang diperlukan dari Anda.

Fitur dan Layanan
Ponsel yang berbeda dilengkapi dengan fitur yang berbeda. Jika fitur dan layanan yang digunakan pada ponsel lama Anda tidak kompatibel dengan fitur yang ditawarkan pada ponsel baru Anda, Anda akan diminta untuk memilih fitur dan layanan baru yang kompatibel dengan ponsel baru. Ini benar apakah Anda memilih untuk menukar telepon menggunakan alat Verizon Saya atau melalui telepon dengan dukungan pelanggan Verizon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310932.html

Telepon
  • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

    Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

  • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com