whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perbedaan Antara Mobile Broadband & Internet Diaktifkan Telepon

Karena semakin banyak orang dewasa yang mencari lebih banyak mobilitas saat menggunakan Internet, opsi untuk memuaskan apa yang mereka cari terus bertambah. Sebuah penelitian Pew Research telah menunjukkan bahwa, pada Mei 2010, 40 persen orang dewasa Amerika menggunakan perangkat seluler seperti telepon berkemampuan Internet untuk menjelajah Internet atau mengirim email atau pesan instan, meningkat 8 persen dari 2009.

Perbedaan Besar - Ponsel broadband dan telepon yang mendukung Internet memberi banyak pilihan kepada pengguna untuk mengakses Web. Di antara kedua kategori tersebut ada satu perbedaan utama: telepon yang mendukung Internet adalah telepon seluler yang memiliki kapasitas untuk terhubung ke jaringan Internet nirkabel perusahaan seluler, dan broadband seluler mengacu pada sejumlah perangkat, termasuk notebook, netbook, modem USB dan ponsel, yang dapat terhubung ke Internet nirkabel.

Keuntungan
Perbedaannya tidak membuat satu kategori lebih baik dari yang lain. Mereka tidak dapat dibandingkan, karena telepon yang mendukung Internet sebenarnya adalah perangkat dalam kategori broadband seluler. Tetapi ketika seseorang berbicara tentang broadband seluler, Anda tahu bahwa "ponsel" tidak merujuk ke ponsel, tetapi ke banyak perangkat seluler yang dapat terhubung ke jaringan broadband nirkabel yang dikelola oleh penyedia seluler.

Kapasitas
Jadi, jika seseorang berkata, "Saya memiliki broadband seluler," dia mungkin berarti lebih dari sekadar BlackBerry yang dia gunakan untuk memeriksa emailnya. Verizon, misalnya, menawarkan layanan broadband seluler yang dapat diakses oleh telepon Verizon, modem USB, perangkat hotspot seluler (yang dapat menyebarkan akses Internet ke lima perangkat berkemampuan Internet lainnya), laptop atau tablet. Seorang pengguna dapat memiliki dan menggunakan semua ini pada berlangganan broadband seluler yang sama. Perusahaan lain juga menawarkan layanan serupa. Misalnya, AT&T dan T-Mobile menyediakan akses ke jaringan broadband seluler 4G mereka melalui beberapa perangkat.

Tren Terbalik
Dengan kapasitas yang luas dan beragam perangkat ini, seseorang dapat menjadi pelanggan dari penawaran layanan seluler broadband seluler tanpa maksud untuk menggunakan ponsel sama sekali. Bahkan, alih-alih membeli telepon yang mengaktifkan Internet untuk melakukan panggilan dan mengakses Web, ia dapat membeli [notebook yang diaktifkan "] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) untuk melakukan hanya itu. Dengan layanan seperti Skype dan Google Voice yang kami suara melalui protokol Internet, kami sekarang melihat tidak hanya telepon yang menjadi komputer seluler, tetapi komputer yang menjadi telepon seluler.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310926.html

Telepon
  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

  • Perbedaan Antara GPRS & EGPRS

    Perbedaan operasi antara GPRS dan EGPRS adalah bahwa EGPRS, juga disebut EDGE, adalah pengembangan yang lebih baru dan perluasan teknologi GPRS yang menawarkan kecepatan transfer data paket yang jauh lebih cepat. Ini mengarah ke pengalaman data seluler yang lebih baik secara keseluruhan. GPRS GP

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com