whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Terbaik untuk Memanggil Nomor Telepon Internasional Dari Ponsel Verizon

Karena semakin banyak orang memilih untuk hanya memiliki layanan telepon seluler, daripada telepon rumah, dan semakin banyak orang melakukan transaksi bisnis di telepon seluler mereka, panggilan seluler internasional juga menjadi semakin penting. Untuk pelanggan Verizon Wireless, ada dua cara berbeda untuk melakukan panggilan telepon internasional, tergantung pada negara tujuan panggilan: panggilan 10 digit dan panggilan internasional.

Panggilan Sepuluh Digit
Cara termudah untuk memanggil nomor internasional, tentu saja, menggunakan panggilan 10 digit seperti yang Anda lakukan untuk membuat panggilan domestik. Verizon menawarkan 10 digit Pemanggilan Amerika Utara ke negara-negara tertentu. Namun nama itu agak menyesatkan. Layanan ini meluas ke AS dan Kanada, serta banyak negara pulau, seperti Bermuda, Kepulauan Cayman, Kepulauan Virgin, dan Jamaika. Layanan ini tidak meluas ke Meksiko, meskipun sebagian negara berada di Amerika Utara.

Panggilan Internasional
Anda tidak dapat melakukan panggilan internasional ke sebagian besar negara non-AS tanpa membeli Internasional Layanan panggilan atau I-Dial. Anda perlu memilih rencana: Panggilan Internasional Standar atau Rencana Nilai Jarak Jauh Internasional. Paket standar menawarkan tarif serendah $ 0,20 per menit, sedangkan paket nilai menawarkan tarif mulai dari $ 0,06 per menit pada Juni 2011. Dalam setiap paket, tarif bervariasi menurut negara dan wilayah. Namun, paket nilai memungkinkan panggilan ke negara-negara yang lebih sedikit dan memerlukan biaya akses bulanan.

Cara Mendapatkannya
Anda harus mendaftar untuk rencana I-Dial untuk memanggil sebagian besar negara di luar AS Untuk memenuhi syarat untuk layanan I-Dial, Anda harus memenuhi persyaratan riwayat pembayaran perusahaan, yang tidak diungkapkan perusahaan. Selain itu, untuk mendapatkan layanan I-Dial, Anda harus mendaftar untuk kontrak yang cukup panjang dengan Verizon. I-Dial dapat diaktifkan dengan menghubungi nomor layanan pelanggan Verizon atau mengunjungi toko Verizon.

Cara Menggunakannya
Menggunakan I-Dial dapat dibandingkan dengan melakukan panggilan jarak jauh pada telepon darat. Anda harus terlebih dahulu menekan "011," lalu kode negara, lalu nomor telepon yang ingin Anda panggil. Lalu, tekan "Kirim" seperti yang Anda lakukan saat melakukan panggilan domestik. Situs web Verizon (verizonwireless.com) menawarkan halaman Layanan Internasional yang menyediakan informasi tentang kode negara dan pola panggilan untuk berbagai negara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310924.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel Anda Dari Ditampilkan di Caller ID

    Dari satu panggilan ke semua panggilan yang Anda buat, Anda dapat memblokir nomor Anda agar tidak ditampilkan di layar ID Penelepon orang yang Anda panggil. Informasi dari perusahaan telepon digabungkan dan dipatuhi. Setelah Anda membuat informasi panggilan dari database yang dikompilasi ini dikirim

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com