whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah saya mendapatkan peralihan dari kontrak Verizon ke prabayar dengan nomor yang sama?

Jika Anda tidak ingin komitmen atau biaya layanan ponsel dengan kontrak, Anda dapat membeli telepon prabayar Verizon yang memiliki akan memberi Anda area dan fitur panggilan yang sama. Anda bahkan dapat mentransfer nomor telepon Anda ke telepon baru ketika Anda berpindah dari paket kontrak ke perangkat prabayar. Mentransfer nomor Anda dikenal sebagai "porting."

Paket Harga Saat Ini - Pada Juni 2011 Anda dapat mendaftar untuk rencana bulanan prabayar dengan Verizon Wireless mulai dari $ 44,99 per bulan. Tingkat itu memberi Anda 450 menit; seharga $ 20 lebih, Anda dapat mengirim SMS tanpa batas juga. Menit tambahan masing-masing biaya 45 sen. Ada juga paket data yang tersedia jika Anda menginginkan kontrak bulanan prabayar untuk ponsel cerdas atau Blackberry.

Perangkat dan Fasilitas yang Tersedia
Sama halnya dengan paket kontrak, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas, ponsel Blackberry, atau "fitur" (biasa) telepon dengan paket prabayar Verizon. Jika ponsel Anda memiliki kapabilitas, Anda masih dapat mengunduh lagu, nada dering, mengirim pesan video atau gambar, dan masuk ke Internet. Menambahkan paket data dengan smartphone atau Blackberry mulai dari $ 30 per bulan, per Juni 2011.

Memutus Kontrak Anda
Pergi ke toko Verizon Wireless atau hubungi (800) 922-0204 untuk mengakhiri kontrak Anda dan beli telepon prabayar baru, jika perangkat Anda saat ini tidak kompatibel dengan layanan prabayar. Tidak ada biaya untuk ini jika Anda telah memenuhi panjang kontrak awal Anda. Pada Juni 2011, ada biaya $ 350 untuk pengakhiran awal kontrak.

Memindahkan Nomor Anda
Setelah Anda mengakhiri kontrak, minta perwakilan ke pelabuhan, atau transfer, nomor telepon Anda ke akun prabayar Anda. Ini bisa memakan waktu selama satu hari kerja untuk sepenuhnya ditransfer. Ketika prosesnya selesai, Anda akan mendapatkan pesan teks di telepon baru Anda dan Anda siap menggunakannya. Proses ini juga berfungsi untuk porting angka dari luar Verizon - bahkan nomor darat. Namun, dalam kasus tersebut, prosesnya dapat memakan waktu hingga empat hari kerja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310905.html

Telepon
  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

  • Cara Mendapatkan Kartu SIM T-Mobile Kedua untuk Nomor yang Sama

    Kapan saja dalam kontrak T-Mobile Anda atau layanan prabayar, Anda dapat meminta kartu SIM (Subscriber Identity Module) pengganti. Anda tidak akan dapat mendaftarkan dua kartu SIM ke nomor yang sama secara bersamaan. Setelah Anda memesan kartu SIM lain, yang sebelumnya secara otomatis dinonaktifkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com