whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Mendapatkan Kontrak Ponsel Gratis dengan Kredit Buruk dengan Alltel?

Alltel sekarang menjadi bagian dari Verizon Wireless, yang membeli perusahaan pada Juni 2009. Alltel menggunakan nama Verizon; Anda mungkin masih melihat beberapa toko Alltel, tetapi mereka perlahan-lahan ditutup. Alltel tidak menerima pelanggan baru. Jika Anda ingin mendapatkan kontrak ponsel dengan Verizon Wireless, Anda harus lulus pemeriksaan kredit. Jika Anda memiliki kredit buruk, Anda mungkin diharuskan membayar deposit. Jika setoran terlalu tinggi, Anda dapat mempertimbangkan opsi pra-pembayaran. Verizon tidak mengungkapkan kepada publik ambang peringkat kreditnya untuk menentukan kelayakan kredit, tetapi mendapatkan kontrak telepon seluler melalui Verizon dapat dimungkinkan bahkan jika Anda memiliki kredit yang buruk.

Langkah 1 - Berlaku untuk layanan ponsel dengan mengunjungi VerizonWireless.com atau menelepon layanan pelanggan di 800-256-4646. Karena Verizon tidak menyatakan skor kredit minimum atau mencantumkan kriteria kredit untuk persetujuan kontrak, Anda tidak tahu apakah Anda akan disetujui kecuali Anda mengajukan aplikasi. Kamu mungkin akan terkejut. Bahkan jika operator telepon seluler lain telah menolak Anda, Anda masih memiliki kesempatan. Setelah Anda menyelesaikan aplikasi singkat, Anda akan memiliki persetujuan atau permintaan untuk setoran dalam hitungan menit.

Langkah 2
Mendaftar melalui situs pihak ketiga, seperti wirefly.com. Wirefly menawarkan ponsel Verizon terbaru untuk sebagian kecil dari biaya. Jika Anda berencana untuk menghabiskan $ 100 untuk telepon di toko Verizon, coba dapatkan telepon Verizon gratis melalui Wirefly. Diskon besar pada ponsel dapat mengimbangi pembayaran deposit. Anda dapat menggunakan uang yang akan Anda belanjakan pada telepon untuk menyetornya. Jika Anda memutuskan untuk membayar deposit, lakukan pembayaran tepat waktu selama setahun dan Verizon akan mengkreditkan jumlah deposit ke akun Anda.

Langkah 3
Minta seseorang untuk ikut menandatangani. Orang dengan kredit buruk sering memiliki saudara atau bahkan teman dengan peringkat kredit yang lebih baik ikut menandatangani aplikasi kredit mereka. Jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran, penandatangan bersama akan bertanggung jawab. Anda harus menemukan seseorang yang akan mempercayai kemampuan Anda untuk melakukan pembayaran tepat waktu. Anda juga harus mempertimbangkan meminta anggota keluarga menambahkan Anda ke akunnya sebagai pengguna yang diotorisasi. Verizon menawarkan berbagai opsi paket untuk akun dengan beberapa baris.
Prabayar hingga peringkat kredit Anda meningkat. Jika Anda tidak mampu membayar deposit atau menemukan seseorang untuk menandatangani bersama, paket telepon prabayar dengan Verizon adalah pilihan terakhir Anda. Verizon menawarkan dua opsi prabayar yang berbeda untuk pelanggan. Anda dapat membayar tarif harian atau bulanan. Tarif harian prabayar mulai 25 sen per menit atau 99 sen per hari, dengan tambahan 10 sen per menit untuk malam dan akhir pekan. Paket prabayar bulanan mulai sekitar $ 50 sebulan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304153.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com