whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Caller ID di TV Dengan Dish Network

Penerima Dish Network Anda dapat memberi tahu Anda apakah panggilan layak dijawab atau tidak - bahkan tanpa melihat telepon. Ketika ada panggilan masuk, penerima akan mem-flash nama pemanggil dan nomor telepon di layar. Untuk menerima ID penelepon, Anda harus berlangganan layanan ID penelepon dari perusahaan telepon rumah Anda dan mengaktifkan fitur ini melalui menu penerima.

Langkah 1
Colokkan kabel telepon ke jack bagian belakang penerima Dish Network. Colokkan ujung lainnya ke soket telepon di dinding.

Langkah 2
Tekan tombol "MENU" pada remote Dish Network untuk membuka menu utama.

Langkah 3

Langkah 4
Pilih "Caller ID" dan atur menjadi "Enable Caller ID."
Tekan "Done" untuk menyimpan pengaturan.

Tip
Jika Anda tidak memiliki jack telepon di dekat penerima Anda, Anda dapat menggunakan konektor saluran listrik atau konektor Phonex. Konektor ini menggunakan kabel di rumah Anda untuk mengirimkan sinyal. Anda dapat membelinya melalui situs web Dish Network.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel telepon RJ11
  • Berlangganan ID Pemanggil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307719.html

  • Telepon
    • Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

      Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa. Langkah 1 Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka. Langkah 2 Atau, kunjungi situs Web perusahaan (liha

    • Cara Memblokir Penelepon Pribadi

      Saat Anda menerima panggilan pribadi, kemungkinan besar dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Panggilan pribadi adalah panggilan dari orang-orang yang ingin memblokir nomor mereka agar tidak muncul di layar ID penelepon. Penagih tagihan dan penjual jarak jauh sering menelepon dari no

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com