whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Penawaran Terbaik Dari Verizon Wireless

Verizon Wireless secara konsisten mendapatkan nilai tinggi dengan orang-orang seperti CNET dan pengulas teknologi lainnya untuk jangkauan jangkauan seluler dan kualitas sinyal. Tingkat layanan itu datang dengan harga: Verizon jauh dari penyedia seluler termurah dan paket suara bulanan paling dasar berharga sekitar $ 40 per bulan selama 450 menit pada Juni 2011. Ada beberapa cara untuk mendapatkan penawaran yang lebih baik dari Verizon Wireless. Pelajari cara mengajukan pertanyaan yang tepat dan mengawasi rencana layanan Anda memotong biaya paling banyak dengan Verizon Wireless.

Langkah 1
Tanyakan kepada perwakilan Verizon jika Anda berhak mendapatkan diskon melalui majikan Anda. Jika perusahaan Anda memiliki akun di Verizon, ada peluang bagus Anda berhak mendapatkan diskon. Diskon bervariasi tergantung pada berapa banyak saluran yang dimiliki majikan Anda dengan Verizon dan jenis layanan apa yang dibayar perusahaan untuk saluran tersebut. Hubungi 800-922-0204 atau kunjungi toko Verizon untuk berbicara dengan perwakilan.

Langkah 2
Manfaatkan layanan militer Anda dengan mendaftar untuk mendapatkan diskon veteran Verizon. Verizon memberikan veteran militer 15 persen dari rencana panggilan mereka. Bawa salinan DD-214 Anda, atau kertas pembuangan, ke toko Verizon untuk memverifikasi kelayakan Anda dan dapatkan diskon yang diterapkan ke akun Anda.

Langkah 3
Monitor penggunaan ponsel Anda. Periksa tagihan nirkabel Verizon Anda untuk melihat berapa menit Anda biasanya menggunakan terhadap berapa menit Anda membayar dalam paket Anda. Lakukan hal yang sama untuk pesan teks. Tenaga penjual Verizon dibayar berdasarkan komisi dan ingin Anda membeli menit sebanyak mungkin. Anda mungkin telah mendaftar untuk paket 900 menit, tetapi gunakan beberapa menit cukup untuk turun menjadi paket 450 menit.

Langkah 4
Bergabunglah dengan paket berbagi keluarga. Ini adalah paket-paket di mana banyak telepon menarik dari kumpulan menit yang sama. Jika Anda memiliki satu ponsel pada paket Anda tetapi memiliki teman atau anggota keluarga yang dapat Anda gabungkan rencana, Anda semua akan mendapatkan penawaran yang lebih baik dari Verizon dengan menggabungkan paket Anda bersama.
Belanja sekitar untuk membeli ponsel baru. Verizon secara teratur mengubah harga perangkat mereka, dan harga untuk perangkat yang sama mungkin berbeda di toko korporat, toko kotak, dan online. Cari tahu ponsel yang Anda inginkan dari Verizon dan berkeliling untuk menemukan harga terbaik untuk perangkat itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309839.html

Telepon
  • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

    Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

  • Cara Mendapatkan Internet Nirkabel Di Mana Saja Dari Satellites

    Anda bisa mendapatkan koneksi Internet nirkabel dari (hampir) di mana-mana menggunakan teknologi yang mirip dengan yang digunakan ponsel Anda, 3G. 3G adalah kependekan dari teknologi mobile nirkabel generasi ketiga. Teknologi ini memungkinkan ponsel dan perangkat yang terhubung dengannya memiliki ak

  • Cara Memindahkan Nomor dari Verizon ke Sprint

    Melakukan porting, atau mengambil nomor telepon Anda dari Verizon, atau operator nirkabel lainnya ke Sprint, atau operator nirkabel lainnya, adalah proses yang sangat mudah. Jika Anda tidak terikat kontrak, tidak ada biaya untuk mengambil nomor Anda dari Verizon ke Sprint .. Namun, jika Anda di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com