whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Telepon Verizon Terbaik Tanpa Paket Data

Banyak telepon yang ditawarkan oleh Verizon nirkabel dirancang sebagai perangkat Internet dan memerlukan paket data bulanan dengan biaya tambahan. Perusahaan juga menawarkan beberapa perangkat dengan nilai tinggi yang tidak disertai dengan tambahan pada tagihan Anda. Ponsel ini memiliki fitur-fitur seperti pemutar media yang dapat Anda gunakan tanpa khawatir akan membayar lebih.

LG Cosmos
LG Cosmos adalah ponsel bergaya slider yang menerima peringkat bintang 3 1/2 dari lima dari CNET. Cosmos memiliki keyboard QWERTY lengkap yang meluncur keluar dari sisi perangkat. The Cosmos memiliki kamera digital 1,3 megapiksel dan kompatibel dengan Bluetooth versi 2.1 sehingga Anda dapat bertukar file atau menggunakan headset nirkabel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan jam alarm, kalender organisasi, dan fungsi pengingat untuk janji temu. Media player disertakan untuk lagu dan video. Baterai bertahan hingga enam jam waktu bicara.

Samsung Intensity II

Intensity II memiliki desain yang sama dengan LG Cosmos dan diberi peringkat 7.1 dari 10 peringkat dari ZDNet. Intensity II menawarkan banyak kapasitas memori, karena slot kartu microSD memungkinkan hingga 32 gigabytes ruang penyimpanan tambahan. Ponsel ini juga memiliki kamera digital 1,3 megapiksel dan pemutar media untuk audio dan video. Buku telepon ini memiliki ruang untuk 1.000 kontak dan baterai dapat bertahan hingga lima jam penggunaan konstan.

Motorola Barrage
Motorola Barrage adalah ponsel flip yang dirancang untuk kasar di tepinya jika kecelakaan. The Barrage mendapat peringkat 3 1/2 bintang dari lima dari CNET. Di antara fitur-fiturnya adalah kamera digital 2,0 megapiksel dengan timer otomatis, Bluetooth 2.1 dan media player untuk file audio. Baterai dirancang untuk bertahan hingga enam jam dan 24 menit penggunaan dan area tampilan berukuran 2,2 inci secara diagonal.

Pantech Jest
Pantech Jest memiliki keyboard lengkap yang meluncur keluar dari bagian bawah baterai. tampilan layar. Ponsel ini mendapat nilai 7,0 dari 10 dari ZDNet. Jest memiliki kamera digital 2,0 megapiksel dengan pengatur waktu dan beberapa efek visual yang dapat diterapkan pada foto yang Anda ambil. Jest memiliki memori internal 975 megabita dengan potensi penyimpanan 16 gigabita dengan kartu memori microSD. Kapasitas baterai maksimal pada enam jam dan 36 menit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310881.html

Telepon
  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

    Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

  • Bagaimana Cara Mengganti Ponsel Tanpa Memperbarui Kontrak

    Anda ingin ponsel baru tetapi Anda tidak ingin menandatangani kontrak lama dengan penyedia layanan ponsel Anda. Jelas, wiraniaga di toko telepon akan memberi Anda tekanan penjualan yang tinggi. Anda tidak harus menandatangani kontrak ketika Anda mendapatkan telepon baru. Faktanya, jika Anda adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com