whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Verizon Droid Vs. Android

Di pasar ponsel cerdas modern, iklan dan tenaga penjualan dapat menggunakan begitu banyak istilah sehingga semuanya mulai berbaur bersama. Itu tidak membantu masalah ketika istilah yang mereka gunakan sangat mirip untuk memulai. Salah satu contoh di mana istilah yang sangat mirip merujuk pada dua hal yang terkait namun berbeda adalah dengan ponsel Verizon Droid dan sistem operasi Android.

Sistem Operasi Android - Smartphone secara efektif adalah komputer mobile yang memiliki kemampuan untuk memanfaatkan jaringan suara dan data penyedia layanan seluler, yang memungkinkan pengguna ponsel cerdas untuk mengakses Internet dan melakukan panggilan telepon. Android adalah nama satu sistem operasi yang dapat memberi daya pada ponsel cerdas, dengan cara yang sama seperti Windows, Mac atau Linux dapat memberi daya pada komputer biasa. Android adalah sistem operasi open-source berbasis Linux, yang dapat berjalan di ponsel apa pun dengan perangkat keras yang tepat.

Telepon Droid
"Droid" adalah nama jajaran ponsel pintar yang ditawarkan oleh Verizon Wireless untuk pelanggan selulernya. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android, tetapi berbeda dari itu. Sedangkan Android adalah sistem operasi, seperti Windows atau Linux pada komputer, smartphone Droid berfungsi sebagai komputer itu sendiri. Sementara yang pertama di jajaran smartphone ini hanya disebut "Droid," model kemudian mengambil nama yang lebih spesifik seperti "Droid Incredible" atau "Droid X."

Perangkat Lunak Google
Operasi Android sistem adalah open source, sehingga setiap programmer yang cenderung dapat memilih untuk bekerja pada program yang akan berjalan pada sistem operasi, atau bekerja untuk mengembangkan aspek-aspek dari sistem operasi itu sendiri. Namun, rilis resmi sistem operasi Android ditangani oleh perusahaan Google, yang mendapatkan keputusan akhir tentang kode apa yang membuatnya menjadi setiap rilis sistem operasi Android yang diberikan dan yang tidak.

Produsen Perangkat Keras
Meskipun Google memelihara dan memproduksi sistem operasi Android, jajaran ponsel Droid dapat diproduksi oleh perusahaan mana pun yang memproduksi ponsel cerdas Android yang memungkinkan Verizon untuk dimasukkan dalam jajaran ponsel pintar Droid. Pada saat publikasi, ponsel fisik dalam seri Droid telah diproduksi oleh perusahaan HTC dan Motorola. Sementara sistem operasi Android adalah open source, kecuali beberapa komponen kepemilikan, keseluruhan perangkat keras pada ponsel Droid adalah kekayaan intelektual perusahaan yang memproduksi ponsel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310882.html

Telepon
  • Cara Memprogram Ulang Laptop

    Memprogram ulang laptop Anda melibatkan memperbarui sistem operasi Anda saat ini atau menginstal ulang sistem operasi. Pemrograman ulang diperlukan ketika sistem operasi tidak bekerja dengan benar. Terkadang Anda tidak dapat menghindari masalah sistem, seperti virus, malware, atau file rusak yan

  • Cara Menyinkronkan Ponsel Android Saya

    Penelitian ComScore pada bulan April 2011 menunjukkan bahwa perangkat lunak ponsel Android Google yang populer mengalahkan semua pesaing lain untuk memiliki pelanggan terbanyak di Amerika Serikat. Google menyimpan data untuk jutaan pelanggan Google yang disinkronkan dan aman melalui penggunaan s

  • Cara Membuka Telepon Verizon

    Penerusan panggilan adalah fitur populer yang memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan telepon masuk dari satu telepon ke yang lain. Misalnya, jika Anda merencanakan perjalanan, Anda dapat mengatur telepon darat Verizon di rumah untuk meneruskan panggilan ke ponsel Anda. Anda juga dapat men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com