whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Jika Saya Bergerak, Akankah AT&T Menagih Saya untuk Mengubah Nomor Ponsel Saya?

Sementara teknologi seluler telah membebaskan Anda dari keharusan membagikan kode area Anda dengan kota tempat Anda tinggal, Anda mungkin ingin mengubah tetap nomor ketika Anda bergerak. Jika Anda adalah pelanggan AT&T, Anda akan dikenakan biaya (per Juni 2011).

Berapa Biaya
AT&T akan membebankan biaya $ 36 (pada tanggal publikasi ini) , untuk mengubah nomor ponsel Anda. Biaya perubahan nomor akan muncul pada tagihan Anda berikutnya, yang akan dibagi antara angka lama dan baru. Biaya, menit, dan biaya akan dihitung berdasarkan tanggal Anda mengubah nomor Anda. Namun, mengubah nomor Anda tidak mengubah ketentuan kontrak Anda.

Cara Melakukan Perubahan
Anda dapat mengubah nomor ponsel Anda di bagian myAT & T di situs web perusahaan atau dengan menghubungi layanan pelanggan di 611 dari ponsel Anda atau 1-800-331-0500 dari ponsel apa pun. Di situs web, pilih "Ubah Nomor Ponsel" dan masuk ke akun Anda. Ikuti instruksi di bawah opsi itu, di mana Anda akan diminta untuk memilih nomor ponsel baru Anda berdasarkan kode ZIP baru Anda. Anda akan melihat halaman konfirmasi dan menerima email dan pesan teks. Pastikan Anda keluar di bawah nomor lama Anda dan masuk kembali di bawah yang baru; jika tidak, perubahan tidak akan berlaku.

Apa yang Diharapkan
Nomor baru akan segera berlaku, jadi jangan meminta perubahan sampai Anda siap untuk nomor ponsel baru. AT&T akan menghapus kotak pesan suara lama Anda, sehingga Anda tidak akan dapat mengambil pesan yang disimpan. Anda juga harus merekam pesan keluar baru untuk kotak pesan suara baru Anda.

Apa yang Akan Dipanggil Penelepon
Pada tanggal publikasi ini, tidak ada cara bagi penelepon untuk mendengar nomor baru Anda, jadi Anda ' saya ingin memberi tahu keluarga, teman, dan kontak profesional Anda sesegera mungkin. Orang yang memutar nomor ponsel AT&T lama Anda akan mendengar pesan berikut: "Nomor yang Anda panggil bukan nomor yang berfungsi. Silakan periksa nomornya dan panggil lagi."

Kiat Situs Meskipun Anda memiliki ponsel yang sama, Anda harus mengatur ulang beberapa fitur yang ada karena nomor baru Anda. Contohnya termasuk kontrol orang tua, registri jangan-panggil, dan layanan teks-ke-bayar AT&T. Jika Anda memiliki iPhone Apple, Anda harus menyelaraskannya dengan iTunes untuk mereset opsi Pesan Suara Visual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310874.html

Telepon
  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

  • Cara Mengisi Daya Baterai Ponsel Baru

    Meskipun baterai ponsel baru dapat memiliki sedikit muatan saat dibeli, ini biasanya dari pengujian kontrol kualitas — sebagian besar baterai tidak terisi daya dan membutuhkan sehari penuh, atau setidaknya semalam, pengisian sebelum digunakan. Untungnya, produsen telah merancang baterai ponsel d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com