whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Ponsel Samsung

Sebelum menyalakan ponsel Samsung Anda untuk pertama kalinya, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Jika ponsel Anda beroperasi pada jaringan GSM, itu memerlukan Modul Identitas Pelanggan, atau SIM, berfungsi. Telepon akan tetap hidup tanpa kartu, tetapi Anda tidak akan dapat mengirim atau menerima panggilan. Anda juga harus memasang baterai dan mengisi penuh sebelum menghidupkan telepon. Setelah semua selesai, ponsel siap dihidupkan.


Langkah 1
Berikan tekanan ke sampul belakang ponsel Samsung dan geser ke bawah untuk melepasnya. Pada beberapa model, gunakan kuku Anda di sepanjang tepi pelat belakang untuk melepaskannya.

Langkah 2
Geser kartu SIM ke dalam slot SIM. Kontak logam kartu harus diarahkan ke bawah selama pemasangan. Jika baterai sudah terpasang, tarik ke atas dan lepaskan dari telepon untuk melepasnya. Jika ponsel Samsung Anda tidak memerlukan kartu SIM, lewati langkah ini.

Langkah 3
Masukkan baterai ke dalam kompartemen baterai. Pastikan kontak logam baterai sejajar dengan cabang di kompartemen.

Langkah 4
Pasang kembali penutup baterai.

Langkah 5
Colokkan pengisi daya ke stopkontak di dinding dan masukkan ujung yang lebih kecil ke port pengisian daya pada ponsel Samsung. Biarkan ponsel mengisi daya selama beberapa jam sebelum menggunakannya untuk pertama kali. Saat pengisian selesai, lepaskan kabel pengisian.
Tekan dan tahan tombol "Daya," "Akhiri" atau "Kunci" untuk menghidupkan telepon Samsung. Tombol ini dapat terletak di bagian atas tombol atau di samping telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310716.html

Telepon
  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

    Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

  • Cara Membuka Kunci Samsung oleh Verizon

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di Amerika Serikat. Sebagian besar ponsel Verizon Wireless dapat digunakan pada penyedia layanan lain, jika Anda dapat membuka kunci ponsel dengan mendapatkan kode buka kunci subsidi, atau SUC. Langkah 1 Hubungi saluran layanan pelangga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com