whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Nada Alarm untuk iPhone

Nada dering dan alarm di iPhone menggunakan format audio M4R. Jika Anda sudah memiliki nada alarm dalam format M4A, Anda dapat mengubah ekstensi agar kompatibel dengan alarm iPhone Anda. Nada dering dan alarm Apple diidentifikasi oleh sistem operasi karena ekstensi yang digunakan. Mengubah ekstensi dari M4A ke M4R tidak mengubah kualitas nada dering atau alarm. Selain itu, saat membuat alarm, Anda harus memastikan file audio tidak melebihi 30 detik karena hanya 30 detik pertama yang tersedia untuk ponsel Anda atau aplikasi alarm. Untuk alarm yang lebih lama, pilih lagu dari perpustakaan musik Anda langsung di dalam pengaturan alarm di iPhone Anda.

Buat Alarm Dengan Memo Suara iPhone

Langkah 1
Ketuk tombol " Aplikasi Voice Memos "di iPhone Anda untuk membuat nada alarm dengan merekam audio.

Langkah 2
Ketuk tombol" Rekam "dan mulai merekam suara yang Anda inginkan untuk nada dering Anda. Pastikan panjangnya tidak melebihi 30 detik. Ketuk tombol "Stop" saat selesai merekam.

Langkah 3
Ketuk ikon "Pembicara" dan tekan panah kanan di sebelah rekaman Anda. Jika Anda perlu memotong rekaman, ketuk opsi "Potong Memo" dan gunakan bilah geser untuk memilih awal dan akhir audio yang ingin Anda potong.

Langkah 4
Ketuk "Bagikan" dan pilih "Email" untuk mengirim file audio ke komputer Anda dengan memasukkan alamat email dan menekan "Kirim."
Pilih rekaman dari pesan email Anda, klik kanan lampiran dan pilih "Simpan Sebagai" untuk menyimpannya ke komputer Anda . Ubah ekstensi menjadi ".m4r" dan klik tombol "Simpan".

Buat Alarm Dengan GarageBand untuk Mac

Langkah 1
Klik menu "Pergi", pilih "Aplikasi" "dan pilih" GarageBand "dari daftar aplikasi.

Langkah 2
Pilih opsi" iPhone Ringtone "dan pilih opsi" Loops "untuk menggunakan suara yang sudah direkam, atau pilih" Voice "untuk suara rekaman. Klik "Buat."

Langkah 3
Pilih suara dari kategori di bilah sisi di sebelah kanan dan klik dua kali suara untuk melihatnya. Ketika Anda menemukan suara yang Anda sukai, seret ke lokasi di timeline audio yang Anda inginkan. Lanjutkan mengedit nada alarm Anda dengan menambahkan menghapus atau memanipulasi file audio Anda. Anda dapat menarik byte audio dan mengubah karakter dengan mengklik dua kali kutipan audio di timeline dan memilih dari opsi pengeditan yang tersedia. Rekam audio langsung dengan mengklik tombol "Rekam" sambil bernyanyi atau memainkan instrumen.
Klik "Bagikan" dan pilih "Kirim Nada Dering ke iTunes" ketika selesai membuat nada dering Anda.

Sinkronkan dan Pilih Nada Alarm di iPhone Anda

Langkah 1
Luncurkan iTunes dengan mengklik menu "Start" Windows dan ketikkan "iTunes" ke dalam kolom Search. Pada Mac, klik ikon "iTunes" di Dock.

Langkah 2
Seret file audio yang Anda simpan ke komputer Anda ke jendela iTunes utama.

Langkah 3
Klik tab "Nada" dan pilih kotak centang "Nada Sinkron". Klik "Terapkan" atau "Sinkronkan" untuk mengirim nada alarm ke iPhone Anda.

Langkah 4
Ketuk aplikasi "Jam" di iPhone Anda dan buat alarm dengan mengeklik tombol "+" dan pengaturan ", 3, [[Ketuk "Simpan" untuk menyimpan alarm Anda.

Langkah 5
Ketuk opsi "Suara" di Tambahkan pengaturan Alarm dan pilih nada alarm Anda dari daftar nada dering. Jika Anda membuat alarm, ubah nama file ke format "M4R" dan selaraskan dengan iTunes. Alarm akan muncul di daftar nada dering Anda. Atau, pilih "Pilih Lagu" dari bagian Lagu dan pilih lagu dari lagu yang tersedia di iPhone Anda.
Ketuk "Kembali" setelah mempratinjau alarm Anda dan ketuk "Simpan" untuk mengatur alarm.

Peringatan
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Mac OS X Mountain Lion, Windows 7 dan iPhone yang menjalankan iOS 6. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310580.html

  • Telepon
    • Cara Membuat Nada Dering untuk Telepon Tanpa Kabel VTech

      Telepon tanpa kabel VTech memungkinkan Anda merekam nada dering unik Anda sendiri, yang dapat Anda gunakan sebagai dering standar atau untuk nada khas yang ditetapkan untuk entri buku telepon tertentu. Meskipun sebagian besar telepon tanpa kabel oleh VTech sudah dilengkapi dengan berbagai opsi derin

    • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

      Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

    • Cara Menggunakan iPhone Sebagai Modem untuk Menghubungkan PC ke Internet

      Menggunakan iPhone sebagai modem untuk PC Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan akses Internet di komputer saat Anda jauh dari jaringan rumah atau Wi-Fi publik. Ini dikenal sebagai tethering. Anda juga dapat menghapus akses Internet di rumah sepenuhnya, jika diinginkan. Versi iPhon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com