whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Tampilan iPhone Nama Panggilan untuk Caller ID

Setiap kali seseorang memanggil Anda di Apple iPhone, itu menggunakan informasi dalam daftar kontak Anda untuk mengidentifikasi orang yang menelepon. Anda dapat mengaitkan nama yang Anda inginkan dengan nomor telepon apa pun di aplikasi Kontak iPhone, termasuk nama depan, nama belakang, atau nama panggilan. Jika nama dan nomor telepon tidak ada dalam daftar kontak Anda, hanya nomor telepon yang ditampilkan. Paket layanan ponsel Anda harus menawarkan opsi Caller ID sebelum fitur ini berfungsi.

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki Caller ID pada paket layanan iPhone Anda. Jika Anda tidak yakin dengan ini, mintalah seorang teman untuk menelepon Anda atau menelepon diri Anda dari nomor lain. Jika nomor telepon ditampilkan di layar saat iPhone berdering, Anda memiliki Caller ID di paket Anda.

Langkah 2
Ketuk aplikasi "Kontak" di layar beranda iPhone. Gulir ke nama teman Anda jika dia sudah menjadi kontak dan ketuk namanya. Ketuk tombol "Edit" di bagian atas layar Info-nya. Jika dia belum menjadi kontak, tekan tombol "+" di sudut kanan atas layar untuk menambahkannya sebagai kontak baru dan ketik nomor teleponnya di bidang telepon mana saja.

Langkah 3
Ketuk tombol "Edit" untuk mengedit kontak yang ada. Segala sesuatu di bidang nama "Pertama" dan "Terakhir" ditampilkan ketika orang itu memanggil.

Langkah 4
Ketuk bidang nama "Pertama" dan gunakan nama panggilan orang tersebut. Biarkan bidang nama "Terakhir" kosong. Hanya nama panggilan yang ditampilkan ketika orang tersebut menelepon.

Langkah 5
Minta nama panggilan tersebut muncul dengan nama lengkap orang tersebut jika diinginkan dengan menambahkan spasi setelah nama depan dan kemudian menambahkan nama panggilan tersebut. Gunakan tanda kutip jika diinginkan untuk membuat nama panggilan menonjol.
Ketuk tombol "Selesai" untuk menyimpan perubahan Anda. Saat berikutnya teman Anda memanggil Anda, nama panggilannya ditampilkan di layar Anda.

Kiat
Ada cara lain untuk menyesuaikan cara nama teman Anda ditampilkan saat mereka memanggil Anda. Anda dapat menambahkan foto untuk kontak apa pun dengan mengetuk tombol "Tambah Foto" saat mengedit kontak. Ini meminta Anda untuk menggunakan foto yang ada di ponsel Anda atau mengambil foto baru. Anda juga dapat menyesuaikan nada dering dan nada teks untuk setiap kontak.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311160.html

Telepon
  • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

    Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Memblokir Penelepon Pribadi

    Saat Anda menerima panggilan pribadi, kemungkinan besar dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Panggilan pribadi adalah panggilan dari orang-orang yang ingin memblokir nomor mereka agar tidak muncul di layar ID penelepon. Penagih tagihan dan penjual jarak jauh sering menelepon dari no

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com