whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Pesan Suara Visual pada iPhone

Visual Voicemail adalah fitur standar pada iPhone Apple yang memungkinkan Anda memilih, menjeda, dan memutar ulang pesan suara yang dipilih dari daftar. Dalam menjalankan bisnis, Anda mungkin menerima banyak pesan suara yang membutuhkan penyortiran, pembuangan, dan penyimpanan untuk referensi nanti. Fitur Visual Voicemail di iPhone membuat melacak beberapa pesan suara menjadi cepat dan mudah, membuat Anda lebih banyak waktu untuk mencurahkan kegiatan yang lebih penting.

Langkah 1 - Buka aplikasi Telepon di iPhone Anda ; itu digambarkan sebagai penerima telepon putih dengan latar belakang hijau.

Langkah 2
Klik opsi "Voicemail" di menu bawah.

Langkah 3
Klik tombol " Opsi Atur Sekarang "untuk mulai mengatur Voicemail Visual baru Anda.

Langkah 4
Masukkan kata sandi minimal empat digit untuk akun pesan suara Anda dan klik" Simpan. " Konfirmasikan kata sandi ini dan klik "Simpan" lagi.

Langkah 5
Pilih salam default yang memberitahukan bahwa penelepon hanya nomor telepon Anda, atau pilih untuk merekam salam suara khusus.
Klik "Akhiri Panggil "jika iPhone Anda mencoba untuk memanggil pesan suara Anda, kesalahan yang mungkin terjadi tergantung pada pengaturan telepon dan pesan suara Anda sebelumnya. Tunggu di layar yang dihasilkan sampai ponsel meminta kata sandi Anda. Ini mungkin memakan waktu hingga 30 detik.

Kiat
Visual Voicemail termasuk dalam paket data iPhone Anda. Konsultasikan dengan operator nirkabel Anda jika Anda mengalami masalah.

Peringatan

  • Mengaktifkan Visual Voicemail akan menimpa pengaturan pesan suara sebelumnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310582.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Mengaktifkan Pesan Suara Visual pada iPhone AT&T yang Tidak Terkunci

      Jika Anda telah membuka kunci iPhone Anda dan tidak lagi dapat mengakses Visual Voicemail, ketahuilah bahwa ini adalah masalah umum. Visual Voicemail menggabungkan fitur pesan suara ponsel tradisional dengan antarmuka grafis. Untungnya, mengaktifkan Pesan Suara Visual pada perangkat ini dapat di

    • Cara Mengunggah Salam Voicemail

      Salam pesan suara dicatat sebagai salam dari pemilik telepon, sehingga penelepon akan tahu bahwa mereka telah mencapai telepon yang benar. Salam dimainkan ketika pemilik ponsel tidak dapat menjawab telepon, dan penelepon kemudian ditransfer ke pesan suara. Salam pesan suara sering memberitahu penele

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com