whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur iPhone di iTunes

Item yang Anda butuhkan


  • iPhone

  • iTunes

  • Kabel USB iPhone


    Setelah iPhone diaktifkan oleh operator nirkabel Anda, Anda dapat mengatur iPhone di iTunes. Jika Anda mendaftarkan iPhone Anda melalui iTunes, informasi dan media dapat dimuat dari komputer Anda ke iPhone Anda menggunakan program. Menurut Apple, Anda juga dapat menggunakan iTunes untuk mengelola konten iPhone dan mencadangkan file dan pengaturan.

    Hubungkan iPhone Anda dengan komputer menggunakan kabel USB iPhone yang disertakan dengan iPhone Anda.

    Buka iTunes. IPhone akan muncul di bilah sisi kiri di bawah "Perangkat."

    Luncurkan jendela "Setel iPhone Anda" dengan memilih iPhone dari bilah samping.

    Pilih "Daftarkan iPhone" dan ikuti meminta untuk mendaftarkan ponsel Anda.

    Pilih tab berlabel "Info." Tab ada di bagian atas jendela tengah besar dengan "iPhone" tertulis di sudut kiri atas. Pilih "Sinkronkan kontak, kalender, dan bookmark" secara otomatis untuk menambahkan kontak, kalender, dan bookmark ke iPhone Anda.

    Pilih tab "Aplikasi". Klik pada kotak di sebelah kiri langsung dari aplikasi yang ingin Anda muat ke iPhone Anda. Klik dan seret aplikasi di dalam jendela iTunes untuk mengatur bagaimana itu akan muncul di layar iPhone Anda.

    Pilih tab "Nada Dering". Klik kotak centang di sebelah nada dering yang ingin Anda muat ke iPhone Anda.

    Pilih tab "Musik". Klik pada kotak centang di sebelah lagu yang ingin Anda muat ke iPhone atau pilih "Sinkronkan Semua." Ulangi proses ini untuk tab "Film," "Acara TV" dan "Foto".

    Pilih tab "Ringkasan". Klik pada tombol berlabel "Terapkan" yang terletak di sisi kanan bawah layar. Ini akan memuat semua item yang dipilih ke iPhone Anda dan menyelesaikan proses pengaturan iPhone Anda di iTunes.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317230.html

  • Telepon
    • Cara Menyinkronkan Musik di iPod Saya ke iPhone

      Membangun perpustakaan musik yang layak bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk mengunduh trek dan mengumpulkan CD. Setelah Anda mengumpulkan semua album dan lagu favorit Anda di satu tempat, maka Anda ingin mengaksesnya sebanyak mungkin. Gunakan perangkat lunak Apple iTunes pada komputer desktop at

    • Cara Memperbaiki Layar iPhone yang Terdistorsi

      iPhone adalah serangkaian ponsel pintar yang dirancang oleh Apple, Inc. Ia menawarkan konektivitas Internet, email seluler, kamera mega-pixel, pemutar media, dan pesan teks. Terkadang, iPhone akan memiliki layar yang terdistorsi karena kesalahan aplikasi. Anda dapat memperbaikinya dengan cara me

    • Bagaimana Saya Menggunakan iTunes di iPhone Saya?

      Fitur iPhone termasuk kemampuan Internet, dua kamera dan aplikasi, yang merupakan aplikasi seluler kecil. IPhone dirancang untuk disinkronkan dengan iTunes, perangkat lunak musik Apple. iTunes memungkinkan Anda memutar, mengelola, mengatur, dan mengimpor musik, serta membeli konten dari iTunes Store

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com