whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengembalikan iPhone Ketika Tidak Mem-boot Up

Ketika iPhone Anda memberi Anda pesan Mode Pemulihan atau tidak mau mem-boot, ada beberapa langkah yang harus membantu menyelesaikan masalah Anda. Dalam banyak kasus, masalah ini dapat diatasi dengan mengisi daya baterai iPhone Anda dengan benar. Ketika pengisian daya tidak berfungsi, Anda dapat mencoba memulihkan iPhone dan memperbaruinya ke versi terbaru iOS. Dukungan Apple juga menyediakan daftar kode kesalahan spesifik yang dapat membantu Anda mendiagnosis dan memecahkan masalah dengan perangkat Anda jika operasi pemulihan tidak berfungsi. Jika semuanya gagal, Apple Store dapat membantu iPhone Anda berfungsi kembali.

Isi daya iPhone

Langkah 1
Hubungkan iPhone Anda ke pengisi daya baterai yang menyertai baterai Anda. alat. Hubungkan pengisi daya secara langsung ke outlet dinding, bukan komputer.

Langkah 2
Isi daya iPhone Anda selama minimal 15 menit.
Aktifkan iPhone Anda dengan menahan tombol Rumah hingga perangkat melakukan booting .

Kembalikan iPhone

Langkah 1
Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel pengisian daya yang disediakan.

Langkah 2
iTunes akan diluncurkan secara otomatis. Jika iTunes tidak diluncurkan secara otomatis, klik tombol "Start" Windows, ketik "itunes" ke dalam kolom Search dan tekan "Enter." Pada Mac, klik ikon iTunes di Dok.

Langkah 3
Klik pada iPhone Anda ketika muncul di bagian Perangkat di iTunes. Jika tidak muncul, coba sambungkan perangkat dengan kabel pengisian daya yang berbeda dan pastikan kabel Anda tidak rusak.

Langkah 4
Klik "Ringkasan" dan pilih "Kembalikan."
Geser bilah "Geser Untuk Mengatur" pada iPhone Anda dan ikuti instruksi untuk mengatur iPhone Anda.

Kiat
Terkadang iPhone masuk ke kondisi debit yang dalam. Dengan menghubungkan pengisi daya ke stopkontak di dinding alih-alih komputer, kadang-kadang iPhone Anda bisa berfungsi kembali.
Pastikan pemasangan iTunes Anda sudah terbaru. Di Windows, pilih menu "Bantuan" dan pilih "Periksa Pembaruan." Pada Mac, klik menu iTunes dan pilih "Periksa Pembaruan."
Pastikan sistem operasi Windows atau Mac Anda mutakhir.
Jika iPhone Anda masih tidak mau memulai setelah mencoba mengembalikan perangkat, bawa ke Apple Store untuk menentukan apakah masalahnya terkait dengan perangkat keras.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310487.html

Telepon
  • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

    Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

  • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

    iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

  • Cara Mematikan iPhone Ketika Layar Membeku

    Jika sudah berhari-hari (atau bahkan berminggu-minggu) sejak Anda mem-boot ulang Apple iPhone Anda, Anda mungkin memperhatikan bahwa kinerjanya menurun dari waktu ke waktu. Layar itu sendiri sebenarnya bisa membeku dan menjadi tidak responsif, di mana pun Anda menyentuhnya. Jika ini terjadi, Anda ma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com