whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengetahui Jika Telepon Darat Disadap?

"Telepon Ini Disadap" bertuliskan stiker bemper, yang lebih lanjut mengutip Undang-Undang Patriot AS tahun 2001, Bagian 216, yang menyatakan bahwa semua panggilan telepon di AS adalah tunduk pada intersepsi pemerintah tanpa surat perintah atau pemberitahuan. Sejak Undang-Undang Patriot diperbarui pada tahun 2011, warga melanjutkan kekhawatiran mereka tentang sambungan telepon rumah pribadi yang disadap tanpa sepengetahuan mereka, meskipun pengawasan seperti itu jarang terjadi. Selain itu, kekhawatiran tetangga, rekan bisnis - atau siapa pun - yang dapat memanfaatkan telepon rumah telah membuat lebih banyak orang waspada dan mencari cara untuk mendeteksi keran pada saluran telepon.

Langkah 1 < > Jangan membeli "detektor penyadapan." Privacy Rights Clearinghouse memperingatkan bahwa, meskipun ada klaim bahwa perangkat yang dibuat secara komersial dapat mendeteksi penyadapan pada sambungan telepon rumah, para ahli mengatakan itu tidak dapat dilakukan. Detektor semacam itu harus mendeteksi perubahan penurunan tegangan atau sinyal yang dikirimkan melalui telepon. Namun, menurut RRC, sebagian besar telepon kabel tidak menghasilkan perubahan ini.

Langkah 2
Hubungi perusahaan telepon Anda. Sebagian besar perusahaan telepon harus memeriksa saluran Anda untuk penyadapan tanpa membebankan biaya pada Anda. Jika mereka menemukan penyadapan ilegal, mereka akan memberi tahu Anda dan otoritas terkait, dan mereka akan menghapus penyadapan tersebut. Namun, menurut RRC, jika mereka menemukan penyadapan hukum, mereka tidak akan memberi tahu Anda.

Langkah 3
Perhatikan suara-suara aneh. Meskipun sebagian besar penyadapan tidak akan menghasilkan perubahan dalam sinyal listrik, Granite Island Group, sebuah perusahaan penanggulangan pengawasan teknis, mencatat bahwa penyadapan amatir dapat menyebabkan bunyi letupan, goresan, atau suara statis di saluran telepon Anda. Organisasi VoIP News menambahkan bahwa suara dengungan bernada tinggi dapat mengindikasikan penyadapan.

Langkah 4
Centang kotak telepon di luar rumah Anda. Setiap perangkat keras yang dipasang yang tampaknya baru, berbeda atau terinstal dengan cepat, menimbulkan kecurigaan. VoIP News merekomendasikan untuk memeriksa juga sisi "terbatas" dari kotak, yang biasanya memerlukan kunci inggris Allen yang ditentukan.
Amati lingkungan Anda untuk kendaraan aneh. Truk atau van serba guna yang biasanya tidak Anda lihat dan yang tampaknya tidak bergerak bisa menjadi tanda bahwa seseorang sedang menguping, baik melalui telepon rumah atau di dekat orang lain. Kendaraan ini biasanya berjarak 500 hingga 750 kaki dari sumber penyadapan, catat Granite Island Group.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310414.html

Telepon
  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Mengetahui apakah Kartu SIM 2G atau 3G

    Kartu SIM 3G menawarkan layanan seluler tercepat untuk pengguna ponsel. Sebagian besar ponsel yang lebih baru menawarkan layanan 3G dengan paket ponsel mereka. Anda tidak akan dapat mengetahui apakah Anda memiliki kartu SIM 3G hanya dengan menggunakan ponsel Anda. Untuk mengetahui apakah Anda me

  • Cable Vs. Telepon Darat

    Telepon kabel memanfaatkan jaringan broadband berkecepatan tinggi untuk mengirimkan panggilan suara, sementara telepon darat menggunakan saluran telepon serat optik. Kedua sistem memiliki fungsi yang sama tetapi melakukan transmisi secara berbeda. Fitur Kedua sistem telepon kabel dan darat m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com