whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan Mesin Penjawab Telepon dengan Modem Kabel Cox Diinstal

Setiap modem kabel Cox dilengkapi dengan jack telepon. Umumnya kabel telepon digunakan untuk menghubungkan jack telepon modem ke jack line yang terletak di dasar telepon darat. Tetapi jika Anda ingin menggunakan mesin penjawab dengan layanan telepon digital Cox Anda, sinyal telepon digital Anda harus melewati mesin penjawab sebelum diteruskan ke telepon. Oleh karena itu, proses pengaturannya sedikit berbeda.

Langkah 1
Pastikan kabel koaksial, yang terhubung ke stopkontak di dinding yang dipasang oleh penginstal Cox, terhubung ke RF modem " Terminal kabel ". Pastikan kabel Ethernet yang menghubungkan port Ethernet modem ke port Ethernet komputer aman (jika ada). Dan konfirmasikan bahwa modem terhubung ke sumber daya.

Langkah 2
Colokkan salah satu ujung kabel telepon ke soket telepon "Tel ½" modem kabel Cox. Colokkan ujung lain kabel ini ke soket telepon "Saluran" mesin penjawab.

Langkah 3
Masukkan satu ujung kabel telepon lain ke soket telepon "Tel" mesin penjawab. Masukkan ujung lain kabel ini ke soket saluran telepon yang terletak di bagian bawah telepon.
Hubungkan mesin penjawab ke sumber listrik.

Kiat
Jika layanan pesan suara termasuk dalam telepon Anda. Paket telepon digital Cox, hubungi pusat dukungan pelanggan Cox untuk meminta peningkatan jumlah dering yang harus dilewati sebelum panggilan diteruskan ke kotak pesan suara Anda. Pastikan untuk mengatur jumlah dering yang diperlukan mesin penjawab Anda untuk mengambil ke jumlah yang lebih sedikit daripada jumlah dering yang diperlukan untuk meneruskan panggilan ke layanan pesan suara Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • 2 kabel telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310189.html

  • Telepon
    • Cara Meninggalkan Pesan di Mesin Penjawab

      Anda mungkin takut atau membenci bagaimana suara Anda terdengar, tetapi ada kalanya Anda harus meninggalkan pesan di mesin penjawab. Apakah mesin penjawab milik teman atau rekan bisnis, ada beberapa panduan sederhana untuk digunakan ketika meninggalkan pesan. Langkah 1 Mulailah berbicara segera

    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Menghubungkan Modem DSL

      DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com