whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Pro dan Kontra Ponsel

Seperti banyak teknologi lainnya, ponsel adalah campuran berkah. Mereka menjaga kita dari terdampar selama berjam-jam di sisi jalan, tetapi dapat mengganggu saat mengemudi, yang dapat menyebabkan kecelakaan - meskipun Anda, setidaknya, dapat menghubungi layanan darurat segera dengan ponsel Anda jika gangguan mengarah ke kecelakaan. Ponsel telah memengaruhi kehidupan kita sejauh pemerintah daerah dan negara bagian mengubah dan membuat undang-undang tentang penggunaan ponsel untuk mencoba memoderasi fitur negatif dan menonjolkan yang positif.

Pro: Tetap Berhubungan < > Apakah Anda lupa memberi tahu suami Anda untuk mengambil susu dalam perjalanan pulang kerja? Tidak masalah - panggil saja dia di ponselnya. Menderita perjalanan jauh? Habiskan waktu itu untuk bertemu dengan teman-teman. Ponsel membuat tetap berhubungan dengan keluarga dan teman menjadi mudah, apakah itu memanggil orang tua Anda keluar dari negara atau memberikan pengingat cepat kepada putra Anda untuk pulang tepat waktu untuk makan malam. Sebagian besar ponsel juga memungkinkan untuk mengirim pesan teks dan foto, sementara ponsel yang lebih canggih mampu mengakses Internet atau pelacakan GPS - terutama bermanfaat bagi orang tua dari remaja yang ingin melacak pergerakan mereka.

Con: Tetap Berhubungan
Meskipun tetap berhubungan tampaknya positif, ada sisi gelap juga. Memiliki ponsel seringkali berarti orang berharap dapat menghubungi Anda kapan saja, di mana saja. Kantor dapat menelepon Anda saat Anda sedang liburan keluarga, atau mertua Anda mungkin mencoba menghubungi Anda saat Anda sedang menonton film. Teman yang membutuhkan bantuan dapat terus-menerus menelepon atau mengirim pesan teks.

Pro: Menyimpan Uang
Banyak paket ponsel yang menyertakan fitur gratis, seperti jarak jauh dan sejumlah pesan teks gratis. Keduanya membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman yang tinggal jauh tanpa dikenakan biaya tambahan. Sebagian besar paket termasuk fitur yang mudah digunakan seperti pesan suara dan ID penelepon gratis. Beberapa orang memilih untuk menggunakan ponsel secara eksklusif dan membebaskan diri dari tagihan telepon rumah bulanan.

Kontra: Menghabiskan Uang
Sebagian besar perusahaan telepon seluler membebankan biaya untuk menit tambahan, pesan teks tidak terbatas, akses Internet dan email dan perpesanan gambar. Beberapa membebankan biaya roaming tinggi jika Anda bepergian ke luar jaringan mereka. Meskipun ponsel dapat menghemat uang pada beberapa fitur, tinjau rencana dan tagihan Anda dengan hati-hati untuk memastikan Anda tidak dikenai biaya tambahan, yang tidak perlu, yang dapat berubah menjadi ratusan dolar per bulan untuk keluarga Anda.

Pro: Keselamatan
Ponsel memberikan tingkat keamanan jika mobil Anda mogok, jika Anda tersesat atau jika Anda merasa terancam saat berjalan melalui tempat parkir. Tidak ada teknologi lain yang membuat orang merasa lebih terhubung dengan layanan darurat serta keluarga dan teman yang dapat lari untuk menyelamatkan mereka.

Con: Keselamatan
Ada beberapa masalah keamanan yang terkait dengan penggunaan ponsel. Dewan Keselamatan Nasional memperkirakan 28 persen dari semua kecelakaan mobil disebabkan oleh orang yang teralihkan perhatiannya dengan menggunakan ponsel. Penelitian Universitas Utah tahun 2006 "Perbandingan Pengemudi Telepon Seluler dan Pengemudi Mabuk," oleh David L. Strayer et al., Mengatakan orang-orang yang berbicara di telepon seluler saat mengemudi sama lemahnya dengan pengemudi dengan kadar alkohol dalam darah 0,08 persen. Juga, penelitian telah menghubungkan risiko kesehatan dengan penggunaan ponsel. National Cancer Institute mengutip beberapa penelitian di situs webnya yang menghubungkan penggunaan ponsel dengan kanker, sementara yang lain percaya ponsel dapat berkontribusi terhadap tekanan darah tinggi dan depresi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310009.html

Telepon
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com