whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasangkan Ponsel Samsung dengan Lubang Suara Plantronics

Jika Anda ingin berbicara di ponsel Samsung saat mengemudi atau melakukan tugas lain, memiliki headset Bluetooth seperti lubang suara Plantronics sangat penting. Dengan lubang suara Plantronics, Anda akan dapat berbicara secara handsfree. Mengkonfigurasi pengaturan Bluetooth dengan benar bisa tampak mengesankan pada awalnya. Dengan beberapa menu dan tombol untuk diatur, konfigurasi yang tepat mungkin tampak sulit. Namun, mengingat beberapa opsi sederhana akan dengan cepat memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari lubang suara Plantronics Anda.

Langkah 1
Aktifkan lubang suara Plantronics. Jika Anda memasangkannya ke telepon untuk pertama kalinya, LED utama pada sasis lubang suara harus berkedip. Jika tidak, tahan tombol kontrol utama hingga ini terjadi.

Langkah 2
Hidupkan ponsel Samsung Anda.

Langkah 3
Buka ponsel [Bluetooth] ponsel Samsung Anda (https : //itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) panel kontrol dan nyalakan konektivitas Bluetooth. Lokasi persis dari opsi menu ini akan bervariasi berdasarkan model.

Langkah 4
Gulir ke daftar perangkat Bluetooth yang terdeteksi.
Temukan headset Bluetooth Plantronics Anda pada daftar ini. Pilih dan ketikkan PIN koneksi default untuk menyelesaikan pemasangan kedua perangkat.

Tip
Plantronics menghasilkan katalog besar headset, sehingga jumlah tombol atau kombinasi warna yang tepat dapat bervariasi.

Peringatan

  • Bergantung pada bentuk dan gaya earpiece Anda, mungkin lubang suara Plantronics mudah jatuh keluar dari telinga Anda. Pastikan lubang suara terpasang erat sebelum mengemudi atau melakukan aktivitas dengan perhatian tinggi lainnya.

    Item yang Anda perlukan

  • Ponsel Samsung
  • Plantronics Bluetooth earpiece


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309706.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

      Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

      Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com