whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah FedEx Memiliki GPS?

FedEx melayani pelanggan perumahan dan komersial di lebih dari 220 negara dan wilayah, mengirim lebih dari 10 juta paket sehari. Dengan aktivitas global seperti itu, tidak mengherankan bahwa FedEx menggabungkan teknologi GPS ke dalam layanannya. Tetapi layanan GPS FedEx tidak segera tersedia untuk semua pelanggan atau pengiriman.

Pelacakan
Layanan GPS yang ditawarkan FedEx berbeda dari layanan Pelacakan FedEx umum yang dimiliki perusahaan untuk sebagian besar pelanggannya. Layanan pelacakan umum FedEx sebagian besar bergantung pada barcode, pemindai barcode, dan antarmuka Web yang dapat diakses pelanggan. Dengan akses tersebut, Anda dapat mengikuti paket dari titik pindai ke titik pindai, baik melalui pelacakan, referensi (seperti faktur atau pesanan pembelian) atau nomor akun pelanggan.

GPS
FedEx memasarkan GPS-nya teknologi pelacakan sebagai SenseAware, layanan yang mengintegrasikan teknologi GPS dengan platform Web. Dengan SenseAware, FedEx menempatkan perangkat pelacakan GPS pada atau dalam sebuah paket. Saat paket berjalan, perangkat mencatat lokasi paket, suhu sekitar, dan apakah seseorang telah membuka paket. Siapa pun yang memiliki otorisasi dapat memantau perjalanan paket dengan masuk ke akun yang terdaftar di situs web SenseAware.

Ketersediaan
FedEx tidak menawarkan SenseAware kepada sebagian besar pelanggannya, alih-alih menyediakannya berdasarkan kontrak saja. hanya. Terlepas dari persyaratan kontrak, perwakilan FedEx mengatakan bahwa program SenseAware tidak terbatas pada perusahaan besar yang berkomitmen untuk pengiriman dan penerimaan dalam jumlah besar. Di awal keberadaan program, hanya perusahaan dalam ilmu kehidupan atau industri perawatan kesehatan yang dapat menggunakan SenseAware, tetapi pada 2012 FedEx mulai menawarkannya ke semua industri.

Lainnya
Selain menggunakan GPS untuk paket pelacakan, FedEx menggunakan teknologi GPS untuk membantu pelanggan menemukan lokasi FedEx di AS, meskipun aplikasi FedEx Mobile tersedia untuk iOS dan Android. Aplikasi ini menggunakan kemampuan GPS ponsel untuk menentukan di mana Anda berada, dan kemudian menggunakan informasi itu untuk menunjukkan di mana fasilitas FedEx terdekat, serta nomor fasilitas telepon, jam dan layanan yang ditawarkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309238.html

Telepon
  • Apakah Anda Harus Membayar Biaya Bulanan untuk Sistem GPS?

    Navigasi menghadirkan tantangan bagi sebagian orang. Mereka yang terbiasa berbelok dengan cara yang salah bahkan di lingkungan mereka sendiri dapat mengambil manfaat dari ketersediaan perangkat GPS yang murah. Jika perangkat Anda mampu menemukan satelit, Anda dapat menentukan lokasi pasti Anda dalam

  • Apakah Avira Punya Perlindungan Malware?

    Perlindungan yang diberikan oleh Avira bervariasi tergantung pada versi Avira. Malware adalah kategori luas perangkat lunak berbahaya yang mengganggu sistem Anda - jadi virus adalah malware, bersama dengan rootkit, spyware, dan ancaman phishing. Versi gratis dari Avira menawarkan perlindungan dasar

  • Apakah Seseorang Tahu jika Anda Telah Mencari Mereka di Facebook?

    Facebook tidak memungkinkan Anda untuk mengetahui siapa yang telah melihat profil Anda atau yang telah mencari Anda di jaringan. Dengan cara yang sama, jika Anda mencari orang lain, mereka tidak akan dapat memberi tahu - pencarian orang, bersama dengan pencarian lain yang Anda jalankan di Facebook,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com