whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah DirecTV Mengalami Permintaan Seperti Suka Comcast?

Fitur Berdasarkan Permintaan Comcast memungkinkan pelanggan untuk menonton program televisi dan film dengan nyaman. Dari rilis baru hingga tayangan ulang TV, pelanggan dapat menonton program favorit mereka menggunakan layanan On-Demand. DirecTV menawarkan layanan berdasarkan permintaan serupa yang disebut Cinema. Seperti Comcast's On-Demand, Cinema menawarkan film dan program TV untuk ditonton pelanggan sesuai kenyamanan mereka.

Fitur Bioskop
Cinema menawarkan berbagai macam film dan acara TV. DirecTV menawarkan film yang ada di teater, dan film dalam DVD saat tersedia. Pelanggan menyukai Bioskop karena mereka tidak harus meninggalkan kenyamanan rumah mereka sendiri untuk menemukan film di toko penyewaan lokal. Film-film bioskop juga keluar hampir sebulan lebih awal dari pesaing streaming film seperti Netflix. Bioskop memungkinkan pelanggan untuk memilih film dan pertunjukan berdasarkan genre atau saluran. Film bayar per tayang tersedia untuk pelanggan hanya selama 24 jam dan film gratis selalu tersedia.

Biaya Sinema
Sinema gratis untuk pelanggan DirecTV. Namun, pada musim panas 2011, film-film Cinema yang diputar di teater berharga $ 29,99. Rilis baru berkisar dari $ 4,99 hingga $ 5,99 dan beberapa film lama berjalan antara 99 sen hingga $ 4,99. Film dan acara yang ditawarkan di program TV satelit biasa Anda gratis. Bioskop berfungsi dengan koneksi Internet. Jika Anda menggunakan Internet nirkabel, kit koneksi berharga $ 25 dan pemasangan oleh seorang profesional DirecTV berharga $ 49.

Cara Mendapatkan Bioskop - Bioskop bekerja dengan koneksi internet. Untuk pemasangan profesional, hubungi 800-531-5000 untuk menjadwalkan janji temu. Kit koneksi dapat dipesan di situs web DirecTV atau dengan menelepon 800-531-5000, jika Anda tidak ingin membayar biaya pemasangan. Untuk menggunakan Cinema, sambungkan kabel Ethernet yang disediakan ke HD-DVR Anda dan adaptor nirkabel. Colokkan kabel daya yang disediakan ke stopkontak. Koneksi nirkabel Anda akan dikenali dan sebuah pesan akan ditampilkan di layar untuk menyelesaikan instalasi.

Cara Menggunakan Bioskop
Setelah adaptor nirkabel Anda dipasang, Anda dapat menguji konektivitas dengan menekan tombol "Menu" tombol pada remote Anda. Pilih "Parental, FAVs & Setup" dan lanjutkan ke "Network." "Press "Connect Now."", 3, [[Mulai gunakan Bioskop dengan masuk ke saluran 1100. Dari saluran ini, Anda dapat memilih film atau acara TV dari menu interaktif. Tonton film dengan memilih "Rekam." Film akan diunduh ke daftar DVR Anda. Anda dapat mengakses program dengan menekan "Daftar" pada remote control Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310865.html

Perangkat keras
  • Apakah Avira Punya Perlindungan Malware?

    Perlindungan yang diberikan oleh Avira bervariasi tergantung pada versi Avira. Malware adalah kategori luas perangkat lunak berbahaya yang mengganggu sistem Anda - jadi virus adalah malware, bersama dengan rootkit, spyware, dan ancaman phishing. Versi gratis dari Avira menawarkan perlindungan dasar

  • Apakah FedEx Memiliki GPS?

    FedEx melayani pelanggan perumahan dan komersial di lebih dari 220 negara dan wilayah, mengirim lebih dari 10 juta paket sehari. Dengan aktivitas global seperti itu, tidak mengherankan bahwa FedEx menggabungkan teknologi GPS ke dalam layanannya. Tetapi layanan GPS FedEx tidak segera tersedia untuk s

  • Apa Format Video Harus Untuk PSP?

    PlayStation Portable (PSP) adalah perangkat video game genggam yang dikembangkan oleh Sony Corporation pada tahun 2003. Fitur utamanya adalah layar konsol yang besar, dukungan multimedia , kompatibilitas dengan PlayStations dan konektivitas Internet lainnya. Selain bermain game, Anda dapat memanfaat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com