whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

"Does Tumblr Have Viruses?

", 3, [[

Kaspersky Labs melaporkan bahwa ada lebih dari 1,5 miliar serangan malware berbasis browser pada tahun 2012. Itu adalah angka yang mengkhawatirkan yang terus meningkat. Tumblr, seperti situs web lainnya, dapat berisi tautan yang membawa Anda ke situs yang dapat menginfeksi komputer Anda dengan perangkat lunak berbahaya. Jika Anda hanya memposting konten di Tumblr, Anda tidak akan mendapatkan virus atau infeksi malware lainnya. Namun, sebaiknya berhati-hati saat berinteraksi dengan konten yang Anda temukan di Tumblr atau situs web lainnya.

Anda Aman Di Tumblr
Pada intinya, Tumblr adalah situs web dasar yang memungkinkan orang untuk mengunggah file dan menambahkan tautan ke posting. Orang yang mengunjungi Tumblr dapat melihat file-file itu atau mengklik tautan yang membawanya ke halaman Web yang berbeda. Beberapa tautan mungkin mengirim Anda ke halaman Tumblr lain sementara yang lain bisa membawa Anda ke situs web eksternal. Saat Anda meninjau laman Tumblr biasa, Anda akan sering melihat gambar atau video muncul saat Anda menggulir ke bawah halaman. Anda tidak akan mendapatkan virus dari melihat gambar-gambar ini atau memutar video yang Anda lihat di halaman. Anda juga tidak bisa memasukkan virus ke dalam posting yang Anda buat di Tumblr. Namun, Anda dapat memposting tautan yang mengirim seseorang ke situs web berbahaya.

Ketika Kejahatan Dimulai
Setelah Anda meninggalkan keamanan Tumblr, Anda sendirian di dunia berbahaya yang penuh dengan penjahat cyber berusaha menginfeksi komputer Anda. Komisi Komunikasi Federal menawarkan nasihat luar biasa ketika memperingatkan orang-orang untuk "Unduh perangkat lunak gratis, termasuk permainan dan bilah alat, hanya dari situs yang Anda kenal dan yakini asli." Ini berarti “hati-hati” ketika sebuah posting Tumblr memberikan tautan yang mengarah ke halaman dengan sesuatu yang ingin Anda unduh.

Cara Menyusup ke Webumblr
Pada 2012, peretas berhasil membuat jenis spam khusus pos yang muncul di dasbor pengguna Tumblr. Meskipun posting ini tidak berbahaya, itu menunjukkan bagaimana mungkin bagi seseorang untuk mengirim spam ke situs blog seperti Tumblr. Anggota staf Tumblr menanggapi insiden tersebut, menghapus pos yang menyinggung, dan memulihkan semuanya menjadi normal pada Desember 2012. Tumblr juga menyatakan, “kami akan berusaha keras untuk memastikan jenis pelecehan ini tidak terjadi lagi.”

Sikap Tumblr tentang Mischief
Meskipun pos spam 2012 hanyalah gangguan, Tumblr berupaya mencegah insiden kecil seperti itu terjadi. Halaman Pedoman Komunitas Tumblr memiliki daftar pedoman lengkap yang harus diikuti oleh semua orang jika mereka ingin memposting di Tumblr. Salah satu yang paling penting memperingatkan pengguna untuk tidak menggunakan JavaScript untuk menyuntikkan iklan yang tidak diinginkan di blog. JavaScript adalah bahasa scripting yang menambahkan fungsionalitas tambahan ke halaman Web. Pedoman ini juga memperingatkan pengguna untuk tidak "mencoba penggunaan, gangguan, atau eksploitasi Tumblr.com yang tidak sah." Tumblr dapat menangguhkan pengguna yang melanggar pedoman ini.

Cara Menghapus Infeksi Malware
Jika Anda yakin Anda mendapatkan virus setelah mengklik tautan Tumblr dan mengunjungi situs, pindai komputer Anda segera menggunakan aniti-virus Anda program. Untuk jaminan tambahan, unduh dan jalankan Alat Penghapus Perangkat Lunak Berbahaya gratis dari Microsoft. (tautan dalam Sumber Daya). Ini dapat menghapus virus yang terlewatkan oleh program anti virus Anda Windows 8 hadir dengan Windows Defender, program anti-virus gratis. Selama Anda tidak mematikannya atau menginstal perangkat lunak anti-virus Anda sendiri, Windows Defender melindungi komputer Anda. Tetap jalankan program anti-virus setiap saat untuk mengurangi peluang Anda terkena virus saat menjelajahi dunia maya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312092.html

Internet
  • Apakah FedEx Memiliki GPS?

    FedEx melayani pelanggan perumahan dan komersial di lebih dari 220 negara dan wilayah, mengirim lebih dari 10 juta paket sehari. Dengan aktivitas global seperti itu, tidak mengherankan bahwa FedEx menggabungkan teknologi GPS ke dalam layanannya. Tetapi layanan GPS FedEx tidak segera tersedia untuk s

  • Apakah AT&T Memiliki Internet Satelit?

    Internet satelit - seperti DSL, Internet kabel, dan Internet serat optik - adalah salah satu bentuk layanan Internet broadband atau berkecepatan tinggi. Internet satelit, bersama dengan teknologi nirkabel jarak jauh tertentu, merupakan solusi efektif untuk menyediakan layanan Internet broadband bagi

  • Apakah Yahoo Punya Kotak Keluar?

    Benar-benar tidak ada jawaban langsung tentang Yahoo yang memiliki folder kotak keluar di platform emailnya, terutama sekarang karena teknologi Internet seluler telah memperluas cara kita menggunakan email. Pada dasarnya, ini adalah salah satu dari situasi ya dan tidak itu. Dua faktor utama yang aka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com