whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Vs plastik Karet v. Kasing Ponsel Silikon

Seperti penutup layar melindungi layar sentuh ponsel Anda dari goresan dan noda, bungkus telepon melindungi ponsel Anda dari kerusakan akibat benturan dan benturan. Kasing ini biasanya terbuat dari plastik keras, silikon atau karet kasar dan tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan warna. Meskipun ketiga jenis kasing memberikan perlindungan yang memadai untuk telepon Anda, memahami perbedaan di antara masing-masing gaya akan membantu Anda memilih kasing terbaik untuk kebutuhan Anda.

Ukuran dan Cocok
Setiap kasing terpasang dengan aman, biasanya menutupi seluruh telepon kecuali layar, tombol dan port input. Sarung silikon terdiri dari sepotong silikon yang membentang di sekitar telepon Anda. Karena silikon menutupi telepon seperti kulit, kasing ini menambah jumlah bulk ke telepon Anda. Kokoh daripada case silikon standar, case karet kasar mengandung sisi dan sudut yang lebih tebal. Akibatnya, kasing ini menambah jumlah terbesar ke telepon Anda. Penutup plastik terdiri dari dua bagian yang saling menempel di sekitar telepon Anda. Kasing plastik menambah jumlah telepon Anda lebih besar daripada tutup silikon; Namun, itu menambahkan lebih sedikit daripada penutup karet kasar. Terlepas dari gaya, Anda harus memilih sampul khusus untuk model ponsel Anda untuk memastikan kecocokan yang tepat.

Daya Tahan
Semua kotak menawarkan perlindungan jika Anda menjatuhkan ponsel Anda; namun, tingkat perlindungan bervariasi tergantung pada jenis yang Anda pilih. Kasing karet yang kokoh menawarkan perlindungan terbesar karena sering terdiri dari kombinasi lapisan, termasuk lapisan yang kaku dan liner silikon untuk meningkatkan penyerapan goncangan. Selain itu, kasing ini sering menawarkan perlindungan tambahan, seperti pelindung layar dan tahan air. Kasing silikon melindungi ponsel Anda dari tetesan jarak pendek dan teksturnya membantu mencegah ponsel Anda tergelincir. Karena case hanya terdiri dari lapisan tipis silikon, bagaimanapun, itu tidak dapat mencegah kerusakan jika ponsel Anda jatuh dari jarak yang jauh atau dengan kekuatan yang besar. Kasing plastik keras, menawarkan perlindungan kokoh jika Anda menabrak atau menjatuhkan telepon. Halus, kasing ini bisa meluncur keluar meja saat ditabrak, tetapi akan melindungi ponsel Anda dari kerusakan akibat benturan.

Pemeliharaan Umum
Kelemahan menggunakan kasing silikon adalah tarik serabut. Debu dan serat dari dompet atau saku Anda dapat menempel pada case. Melepaskan kasing dari telepon Anda dan mencucinya dengan air dan sabun ringan biasanya menyelesaikan masalah. Demikian pula, case karet kasar juga dapat menarik serat dan puing-puing lainnya, tergantung pada tekstur lapisan terluar case. Karena lapisan yang terlibat dalam casing ini sering berbeda, lihat instruksi produsen untuk informasi spesifik tentang cara membersihkan case karet kasar Anda. Meskipun kasing plastik tidak menarik serat, goresan dapat merusak permukaannya seiring waktu. Tidak seperti kotoran dan debu, Anda tidak bisa menghilangkan goresan permukaan, yang dapat mengakibatkan tampilan yang terlalu dini dan usang untuk casing ponsel Anda. Jika casing plastik Anda kotor, menyekanya dengan kain lembab akan menyelesaikan masalahnya.

Penampilan yang Dipersonalisasi
Jika Anda ingin casing ponsel membuat pernyataan, maka case plastik berpotensi menawarkan paling kreatif larutan. Meskipun banyak pengecer menjual kotak plastik dan silikon dengan desain karakter dan personalisasi dekoratif lainnya, kotak plastik memungkinkan Anda menjadi perancang. Anda dapat membeli kasing plastik polos dan membuat desain sendiri dengan stiker, kristal, dan decals. Namun, dekorasi ini mungkin tidak melekat dengan benar pada case ponsel silikon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308799.html

Telepon
  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Membuka Gateway Desktop

    Gateway adalah produsen komputer pribadi desktop yang populer yang menggunakan kasing menara khusus untuk komputernya yang terbuka berbeda dari kasing standar, yang hanya dipasang di bagian belakang. Casing Gateway memiliki sistem pelepasan mudah yang sering memungkinkan untuk membuka kasing tanpa m

  • Apa Itu Smart Phone?

    Smartphone adalah ponsel dengan sistem operasi canggih yang berfungsi pada level yang jauh lebih maju daripada ponsel biasa. Dengan navigasi GPS dan antarmuka layar sentuh, smartphone hanya dibatasi oleh aplikasi yang didukungnya. Terkadang ponsel fitur keliru untuk ponsel cerdas. Ponsel berfitur

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com